Perbaiki <i>Mindset</i> dan Temukan Olahraga Terbaik
Instagram/frantinomatthew
Health

Tak kunjung kurus meski sudah rutin berolahraga? Jangan khawatir! Kali ini, Frantino Matthew Hutagaol akan mengupas tuntas trik khusus agar olahraga lebih banyak bakar kalori. Apa saja?

WowKeren - Sebelum memulai olahraga, Frantino menyebut bahwa seseorang harus memperbaiki mindset terlebih dahulu. Hal ini dilakukan dengan tidak menganggap olahraga sebagai sebuah siksaan.

"Olahraga itu harus dijadikan gaya hidup. Kita jangan anggap olahraga itu sebagai siksaan. Itu paling penting," tutur Frantino. "Kalau mindset-nya sudah oke dan enjoy, mau olahraga kayak gimana juga bagus-bagus saja."

Frantino juga menambahkan bahwa pembakaran kalori saat olahraga akan lebih maksimal jika sudah menemukan olahraga yang cocok. Untuk menemukannya, seseorang wajib mengenal batas kemampuan tubuh masing-masing terlebih dahulu.

"Pertama, kita harus kenal sama badan kita sendiri dulu. Itu yang paling penting. Kalau ngomongin soal olahraga, ya kita harus cari yang nyaman dan cocok dengan kita," jelas Frantino. "Kalau kita sudah enjoy, tahu apa yang kita suka, sudah dapat celahnya, pembakaran kalori itu pasti sudah efektif banget."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru