Terlihat Jelas Meski Jarang Disadari, Kesalahan 'All of Us Are Dead' Ini Jadi Sorotan Netizen
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menemukan kesalahan yang terlihat jelas dalam drama Netflix 'All of Us Are Dead'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen mengungkap kesalahan drama "All of Us Are Dead" yang terlihat jelas namun jarang disadari. Kesalahan tersebut dapat dilihat ketika Lee Cheong San (Yoon Chan Young) dan Lee Su Hyeok (Lomon) memanjat dinding di luar gedung untuk melarikan diri dari zombie.

Secara khusus, netizen mengatakan bahwa, "Sangat jelas bahwa drama ini direkam di lokasi syuting". Pasalnya, bayangan tubuh mereka terlihat sangat jelas karena banyaknya pencahayaan yang dipasang di berbagai tempat di lokasi syuting.

Netizen juga percaya bahwa pencahayaan buatan menciptakan bayangan dan pemandangan yang aneh. Inilah yang akhirnya membuat adegan tersebut terlihat sangat jelas direkam di lokasi syuting.

Terlihat Jelas Meski Jarang Disadari, Kesalahan \'All of Us Are Dead\' Ini Jadi Sorotan Netizen

Source: Netflix

Ada juga yang menyebutkan adegan di mana Cheong San dan Su Hyeok menaiki tembok di luar gedung tanpa kesulitan. Meski seseorang bisa melakukannya karena sering berolahraga, hal ini tidak bisa dilakukan dengan mudah di kehidupan nyata.


"Apa yang terjadi dengan pencahayaannya," ujar seorang netizen. "Aku pikir ada masalah dengan keterampilan sutradara. Adegan ini seharusnya membuat kalian merasa gelisah, tapi pencahayaannya adalah satu hal dan pemandangannya sangat tenang," imbuh netizen yang lain.

"Biasanya aku tidak tahu hal semacam ini, tapi kali ini aku berpikir, 'Wow, ini terlalu jelas'. Hahaha aku bertanya-tanya mengapa adegan ini terasa begitu canggung, dan itu karena bayangannya," kata netizen yang lain. "Jadi bukan hanya aku yang merasa seperti ini haha," timpal yang lain.

"Ini terlihat terlalu mirip dengan lokasi syuting karena pencahayaan buatan itu haha di mana pencahayaan sekitar," sahut yang lain. "Apa?? Ini terlalu jelas," pungkas netizen lainnya.

Terlepas dari komentar ini, sejumlah penggemar masih menunjukkan kasih sayang yang besar untuk "All of Us Are Dead". Mereka memberi beberapa pujian seperti, "Ini sangat menyenangkan", "Ini menunjukkan kekuatan K-Zombie kepada dunia", dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" berhasil menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis dan telah menduduki posisi teratas selama lima hari berturut-turut. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan rekor pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait