Cara Siasati Jika Terlambat Makan
pexels/Pixabay
Health

Bingung atur pola makan saat diet? Jangan khawatir! Asep.S.Tanjung secara khusus membongkar rahasia jam-jam makan yang akan membantu menurunkan berat badan. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

WowKeren - Asep menyebut bahwa makan sesuai jam memang sulit diterapkan di awal. Ditambah, jika ia memiliki jadwal meeting saat jam makan siang. Untuk menyiasati hal itu, biasanya Asep akan membawa bekal khusus untuk makan siang dan camilannya dari rumah. Kemudian, ia akan makan terlebih dahulu sebelum jam berlangsung.

"Memang ada beberapa waktu dimana saya makan enggak tepat waktu. Misalkan saya sedang bertemu dengan klien di jam 12.00-13.00, biasanya saya makan sebelum jam makan," ungkap Asep. "Kondisi kedua, biasanya meeting tapi molor. Nah, di saat enggak makan, saya minum air putih untuk menahan rasa lapar. Tapi, no problem. Saya tetap menjaga dan berusaha untuk makan tepat waktu."

Dengan menerapkan jam makan secara disiplin, Asep tidak hanya sukses menurunkan berat badan tapi ia juga berhasil menjaga tubuhnya agar lebih sehat. Jadi, apakah kalian juga tertarik untuk mulai menerapkan jam makan?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel