Fadly Faisal Genggam Tangan Sosok ini, Minyak Goreng Nagita Slavina Diperbincangkan-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren di mana pun berada. Bagaimana kabar hari ini? Di awal Minggu jelang akhir bulan Februari ini, semoga dalam keadaan sehat dan tetap semangat. Sebelum memulai apa pun aktivitasmu, simak berbagai kabar terbaru dari dunia hiburan yuk!

Kabar pertama datang dari Fadly Faisal yang mengungkap bahwa tangan perempuan di InstaStory beberapa waktu lalu bukan tangan Marissya Icha. Selanjutnya ada kabar pilihan minyak goreng Nagita Slavina di tengah kelangkaan yang dikeluhkan para ibu di Indonesia.

Atta Halilintar juga buka suara terkait sang ayah yang dituding memaksa Aurel Hermansyah lahiran normal. Dari Korea Selatan, kondisi Jimin BTS pasca operasi terungkap saat mengadakan siaran langsung bareng RM (Rap Monster) dan Suga. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Tangan yang Digenggam Fadly Faisal Terungkap, Marissya Icha Ikutan Kepo

Fadly Faisal

Instagram

Fadly Faisal dan Marissya Icha diberikan pertanyaan berupa kejujuran atau tantangan saat hadir di kanal YouTube Langit Entertainment. Salah satu tantangan adalah membongkar chat terakhir Icha dengan Fadly.

Rupanya chat mereka membongkar fakta tangan wanita yang sempat bikin heboh setelah dibagikan Fadly Faisal melalui InstaStory. Semula netizen yakin apabila tangan yang digenggam Fadly Faisal adalah tangan Marissya Icha.

Namun kenyataannya, Icha juga penasaran tangan siapa yang digenggam kakak Fujianti Utami tersebut. Rupanya tangan yang digenggam Fadly adalah tangan Siska, pengasuh Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

2. Ibu-Ibu Berebut Harga Murah, Minyak Goreng Pilihan Nagita Slavina Jadi Perbincangan

Nagita Slavina

Instagram/YouTube

Indonesia saat ini tengah mengalami kelangkaan minyak goreng. Padahal pemerintah sudah menjamin ketersediaan bahan pangan tersebut dengan program seharga Rp14 ribu per liter, tetapi masih juga langka dan mahal di pasaran.

Karena kelangkaan tersebut, wajar saja jika ibu-ibu kerap harus berebut minyak goreng dengan harga murah. Namun hal ini tentu saja tidak berlaku bagi Nagita Slavina yang mendapat julukan Sultan Andara.


Nagita atau yang akrab disapa Gigi rupanya tidak menggunakan minyak goreng kelapa sawit yang umum dipakai masyarakat Indonesia. Dalam salah satu vlog di channel YouTube Rans Entertainment, istri Raffi Ahmad itu kedapatan membeli minyak bunga canola.

Tentunya minyak bunga canola memiliki harga berkali-kali lipat dibanding minyak goreng kelapa sawit. Di berbagai situs penjualan online, harga minyak bunga canola bisa mencapai Rp300 ribu lebih per 3,5 liter.

3. Heboh Mertua Aurel Hermansyah 'Paksa' Lahiran Normal, Begini Respons Atta Halilintar

Atta Aurel

Instagram

Beberapa waktu lalu, ayah mertua dari Aurel Hermansyah yakni Halilintar Anofial Asmid dihujani kritikan warganet. Pasalnya, ayah dari suami Aurel, Atta Halilintar itu diduga memaksakan kehendak agar menantunya bisa melahirkan secara normal.

Menanggapi hal tersebut, Atta enggan untuk berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan bahwa yang terpenting baginya adalah sang istri bisa melahirkan anak mereka dengan sehat.

"Aku bebas, Aurel mau melahirkan dengan prosedur apa, yang penting anaknya lahir dengan sehat," papar Atta. "Prinsipnya, bagi aku mau bagaimanapun cara melahirkannya, ibu ya tetap ibu."

4. Jimin Sapa Fans Bareng Suga Dan RM BTS, Ungkap Kondisinya Usai Operasi

Jimin BTS

Naver

Jimin BTS didampingi RM dan Suga menggelar siaran langsung di V LIVE untuk menyapa fans pada Minggu (20/2). Ketiganya mengatakan hendak merayakan hari ke-15 bulan lunar pertama (bulan purnama pertama Tahun Baru Imlek).

Konsep dari siaran langsung ketiga member BTS (Bangtan Boys) ini adalah memecahkan kacang. Mereka selanjutnya menyatakan keinginan untuk tidak hanya memecahkan kacang tetapi juga memecahkan virus COVID-19.

Ketiga idol ganteng itu baru-baru ini didiagnosis positif COVID-19 dan sembuh setelah menjalani karantina. Khusus untuk Jimin yang sempat mengalami gejala sakit tenggorokan ringan dan sakit perut, ia harus dirawat di rumah sakit karena juga terungkap menderita radang usus buntu.

Jimin menjalani operasi pada 31 Januari lalu. Ia baru diperbolehkan pulang pada 5 Februari kemarin. Dalam siaran itu, Jimin mengungkap kondisi terbarunya. "Aku sudah pulih sekarang. Aku juga berolahraga lagi," ungkap Jimin.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts