Centang Biru Sampai Jadi Nominator TikTok Award 2021
TikTok/jerrypiko
Selebriti

Jerry Piko berhasil menyulap TikTok sebagai panggung barunya untuk tampilkan ventrilokuis. Ingin tahu seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setelah boneka Kevin sukses memikat penonton dengan gaya dan ekspresi yang lucu, Jerry tak lantas berhenti melakukan inovasi. Ia pun berinisiatif menambah muatan sulap pada videonya. Namun karena gerak Kevin yang terbatas, Jerry akhirnya memutuskan untuk ikut muncul di depan kamera.

"Kalau Kevin terus takutnya boring. Makanya kita coba kasih sulap. Jadi, di konten kita memberikan banyak varian seperti komedi, sulap, buble show, komedi-sulap, dan komedi-buble show," jelas Jerry. "Karena tangan Kevin terbatas (gerak) jadi harus pakai tangan saya. Akhirnya saya pikir, ya sudah saya inframe saja, malah booming kontennya."

Setelah memutuskan untuk ikut tampil di depan kamera bersama Kevin, Jerry jadi lebih leluasa mengeksplorasi konten. Berkat keunikan kontennya, ia pun berhasil mendapatkan tanda verifikasi centang biru di akun TikTok. Bahkan, baru-baru ini ia juga dinyatakan masuk nominasi Best of Performers TikTok Award 2021.

"Kita enggak tahu, kan (centang biru) dari TikTok pusatnya. Kalau dari perhitungan algoritma, kemungkinan dari (jumlah) like-nya. Yang kedua unik. Jadi, untuk teman kreator yang lain, upayakan mencari keunikan," tutur Jerry. "Dan baru kemarin diberi info kalau kita masuk nominasi di TikTok Award. Itu kan berarti reward yang nyata."

(wk/yoan)

You can share this post!