Misi Kuat Gerakkan Ventrilokuis di Indonesia
TikTok/jerrypiko
Selebriti

Jerry Piko berhasil menyulap TikTok sebagai panggung barunya untuk tampilkan ventrilokuis. Ingin tahu seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Agar seni ventrilokuisme makin dikenal, Jerry berencana untuk menampilkan karakter-karakter lain selain Kevin di kontennya. Namun karena Kevin sudah sangat melekat di hati penonton, ia pun sempat mempertimbangkan untuk membuat akun TikTok lagi dengan karakter yang baru. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki rencana untuk mengembangkan kontennya menjadi model drama pendek.

"Kita sudah coba transisi ke beberapa boneka, tapi ternyata feedback dari fans-fans Kevin itu susah dilepaskan. Mungkin, saya harus bikin akun dengan boneka yang lain," beber Jerry. "Ini bocoran tapi belum kita eksekusi. Kita akan bikin style drama-drama, seperti ada di dunia baru gitu. Itu nanti kita coba mau tes dulu, kalau mereka (penonton) welcome baru kita bikin."

Ke depannya, Jerry ingin seni ventrilokuisme bisa lebih dikenal di Indonesia. Selain itu, ia juga berharap personal branding-nya makin kuat sehingga mampu menjadi inspirasi untuk generasi ventrilokuis selanjutnya.

(wk/yoan)

You can share this post!