Sempat Kesulitan Ikuti Tren Kekinian
TikTok/jerrypiko
Selebriti

Jerry Piko berhasil menyulap TikTok sebagai panggung barunya untuk tampilkan ventrilokuis. Ingin tahu seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Meski langkahnya sebagai konten kreator terlihat mulus, namun Jerry mengaku juga sering kali merasa kesulitan. Kesulitan pertama yang dihadapi adalah saat dirinya sedang lelah dan badmood namun dituntut harus menampilkan konten yang menghibur. Jika hal itu terjadi, biasanya Jerry hanya akan membuat konten tanpa bersuara.

Kesulitan lain yang dihadapi Jerry adalah saat tren TikTok dikuasai oleh dance. Dengan gerak Kevin yang terbatas, tentu saja akan susah bagi Jerry untuk mengikuti tren. Akibatnya, konten-konten miliknya pun susah untuk tembus ke FYP (For Your Page).

"Kemudian, kesulitan kedua itu jika tren hari ini dance. Wah kita enggak bisa mengikuti, kita kan terbatas (gerak), jadi, enggak bisa dance. Itu kesulitannya," terang Jerry. "Solusinya, kita ikuti musiknya saja, kita main sulap dengan dance. Tapi kan enggak relatable."

(wk/yoan)

You can share this post!