Tak Pernah Kehabisan Ide Berkat Kritikan
TikTok/jerrypiko
Selebriti

Jerry Piko berhasil menyulap TikTok sebagai panggung barunya untuk tampilkan ventrilokuis. Ingin tahu seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejauh ini, Jerry mengaku masih nyaman untuk fokus mengembangkan konten ventrilokuis di TikTok. Pasalnya, di TikTok ia banyak mendapatkan kritikan dari para penonton. Bagi Jerry, kritikan adalah salah satu cara untuk mendapatkan ide-ide baru serta memoles karyanya menjadi lebih baik.

"Memoles karya kan harus dari kritikan. Karena dari situ malah kita dapat idenya. Jadi, kalau ada yang bilang konten kreator kehabisan ide, itu enggak mungkin. Kalau kehabisan ide, berarti mereka tidak riset untuk penggalian kreatifitas," beber Jerry. "Kritikan yang paling membangun itu, ‘ah, Kevin sulap melulu, bosan’, kita lihat ada berapa komentar. Kita pertimbangan, akun yang kasih komentar ini apakah berpengaruh. Jadi sebetulnya evaluasi itu yang membuat kita bisa bertahan di dunia hiburan."

Berkat keseriusan menampilkan ventrilokuis di TikTok, Jerry sukses membawa para penonton masuk ke dunia khayalan boneka yang diciptakannya. Bahkan, para penonton pun sampai-sampai menganggap Kevin sebagai sosok yang ada di dunia nyata.

(wk/yoan)

You can share this post!