Outfit Kim Kardashian dan Julia Fox Eks Kanye West Di Milan Fashion Week Nyaris Mirip
Instagram
Selebriti

Gaya busana mantan istri dan eks kekasih Kanye West yakni Kim Kardashian serta Julia Fox di Milan Fashion Week tak sengaja tampak serupa. Intip gaya nyaris mirip keduanya hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Dua selebriti Amerika Kim Kardashian dan Julia Fox belakangan menuai sorotan publik. Hal itu lantaran Kim dan Julia ramai dinilai memiliki selera fashion yang sama.

Tak sedikit pula yang mengatakan jika Julia mengikuti gaya busana Kim Kardashian. Menariknya, Kim dan Julia juga tercatat sama-sama sebagai mantan pasangan Kanye West. Meski belum resmi bercerai, Kim kekeh ingin berpisah dari Kanye West.

Tak lama, Kanye pun mengencani Julia. Sayang, hubungan Julia dan Kanye berakhir usai beberapa minggu kencan. Itu mengapa, Julia kini santer dianggap hanya sebagai pelarian Kanye lantaran patah hati melihat hubungan Kim Kardashian dengan Pete Davidson.

Menariknya, gaya busana Kim dan Julia yang hampir mirip belum lama ini terbukti saat keduanya menghadiri Milan Fashion Week. Julia hadir dengan setelan jaket dan celana senada berwarna orange.

Ibu satu anak itu juga mengenakan bra dan sarung tangan hitam. Julia menggerai rambut panjangya dengan dandanan super bold.


Di kesempatan yang sama, Kim juga tengah menghadiri Milan Fashion Week. Tak disangka, outfit Kim dan Julia dinilai nyaris mirip.

Hal itu lantaran Kim tampil dengan balutan outfit berwarna senada dengan celana panjangnya yakni coklat sedikit orange. Warna baju Kim dan Julia itu kemudian disebut nyaris mirip.

Kedua selebriti itu juga sama-sama mengenakan bra berwarna hitam. Sementara Kim juga tampak memakai sarung tangan seperti Julia. Model pakaian polos yang dikenakan keduanya juga begitu terlihat mirip.

Tak heran bila masyarakat menilai jika gaya busana Kim dan Julia saat menghadiri Milan Fashion Week nyaris serupa. Terlebih lagi, keduanya sama-sama dikenal sebagai mantan kekasih Kanye West.

"Tunggu, aku pikir Julia Fox, siapa yang paling pantas dengan busana mirip itu," celetuk seseorang di akun Instagram @justjared. "Julia Fox juga memakai pakaian yang nyaris sama," komentar lainnya. "Aneh, karena Julia mengenakan pakaian yang hampir serupa," ujar lainnya lagi. "Julia Fox kenakan pakaian yang serupa," imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait