Tips Membuat Konten yang Menarik
TikTok/bangtikoo
Selebriti

Berkat hobi, Bang Tiko berhasil membawa para penonton seolah ikut berpetualang sekaligus memasak dan makan di alam bebas. Seperti apa keseruan kisah petualangan Tiko? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Tak hanya pengalaman, Tiko juga berbagi tips kepada para kreator pemula agar konten-konten yang dihasilkan menjadi lebih menarik. Menurut Tiko, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memastikan kualitas video yang diunggah selalu bagus. Dengan video yang jernih, para penonton akan lebih nyaman menikmati konten.

Selain itu, Tiko juga berpesan untuk memastikan membuat konten yang bermanfaat dan menghibur. Pasalnya, konten-konten yang bermanfaat atau memberikan informasi berpotensi tidak akan mudah di skip oleh penonton. Tak cukup sampai di situ, seorang kreator juga wajib berkomitmen untuk konsisten saat membuat konten.

"Tipsnya yang tadi aku bilang, videonya harus berkualitas, jernih, bermanfaat, serta menghibur. Pokoknya kalau ada ide buat konten, dibuat saja. Terserah itu konten apa. Kalau ada salah satu dari konten naik, itu yang dikonsistenkan dan dilanjutkan," pesan Tiko. "Intinya konsisten upload. Gampang sebenarnya. Satu hari bikin stok video lebih banyak. Jadi, kalau kita lagi sibuk kan sudah ada stok."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel