Sempat Di-<i>Banned</i> TikTok
TikTok/bangtikoo
Selebriti

Berkat hobi, Bang Tiko berhasil membawa para penonton seolah ikut berpetualang sekaligus memasak dan makan di alam bebas. Seperti apa keseruan kisah petualangan Tiko? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Saat ini, Tiko lebih aktif mengunggah konten di Snack Video daripada TikTok. Hal ini terjadi sebab akun TikTok-nya mendapatkan banned karena report massal yang dilakukan oleh netizen. Akibatnya, unggahan konten-konten Tiko pun dibatasi masuk ke FYP. Meski sempat merasa down, ia tidak menyerah untuk terus mengunggah konten. Hasilnya, baru-baru ini salah satu video Tiko bisa kembali tembus ke FYP dengan jumlah total penonton yang fantastis.

"Di TikTok sudah jarang (upload). Enggak tahu kenapa, tiba-tiba penonton menurun gara-gara ke banned dan dibatasi masuk FYP karena di report sama netizen. Tapi, kan itu cuma sementara. Kita masih upload 2 hari sekali," ungkap Tiko. "Sempat sih masuk FYP lagi. Baru-baru ini ada satu video yang masuk FYP viewers-nya sampai 20 juta."

Tantangan lain yang dihadapi Tiko saat membuat konten petualangan adalah saat musim panen sedang berlangsung. Pada kondisi ini, hilir-hilir irigasi sawah kering bak musim kemarau sehingga sulit untuk mendapatkan tangkapan. Saat hal ini terjadi, Tiko biasanya sudah menyiapkan "tabungan" konten. Jika tidak, ia akan menyiasatinya dengan membeli ayam kemudian ia olah dan makan di alam.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel