Tak Berhenti Ciptakan Ide-Ide Kreatif
TikTok/sofyansap
Selebriti

Sofyan Pratama bagikan aneka tips dan trik berpose agar tampilan foto makin kece dan menarik. Ingin tahu seperti apa fotogeniknya pose ala Sofyan? Intip selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Tak hanya ide pose saat foto, Sofyan juga membuat konten-konten lain yang bertema fashion seperti "outfit inspired by" hingga "photoshoot kreatif". Dalam konten photoshoot kreatif, Sofyan menyisipkan klip keseruan di balik layar sesi foto dengan konsep-konsep yang bertemakan unik. Ia juga mengaku dapat totalitas tampilkan sisi seni saat membuat konten photoshoot kreatif.

"Sejujurnya sampai detik ini, konten favorit aku adalah photoshoot kreatif. Konten yang sejauh ini paling membekas, konten photoshoot bulan Agustus, aku bikin mini campaign buat diriku sendiri," terang Sofyan. "Dari awal sampai 17 Agustus, aku bikin video photoshoot kreatif seputar kebudayaan Indonesia dan itu viral banget. Banyak yang apresiasi tentang hal itu juga. Itu project yang menurut aku paling membekas sampai detik ini."

Hingga kini, unggahan photoshoot kreatif Sofyan yang bertemakan kebudayaan Indonesia ini sudah berhasil menyita perhatian lebih dari 3 juta penonton. Ke depannya, ia juga mengaku tengah mempersiapkan proyek besar lainnya dengan konsep yang lebih kreatif.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru