Belajar Dapatkan Potret Fotogenik Ala Sofyan Pratama
TikTok/sofyansap
Selebriti

Sofyan Pratama bagikan aneka tips dan trik berpose agar tampilan foto makin kece dan menarik. Ingin tahu seperti apa fotogeniknya pose ala Sofyan? Intip selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Bagi kalian yang saat ini ingin mencoba berkarier sebagai konten kreator, Sofyan berpesan untuk tetap menjadi diri sendiri. Sebab, terlalu mengikuti tren atau mengikuti gaya orang lain hanya akan membuat seseorang tidak enjoy saat menjalaninya.

"Tipsnya adalah 'be your authentic self'. Jadi, saran aku jangan terlalu mengikuti tren. Mengikuti tren enggak apa-apa, tapi jangan berpura-pura jadi orang lain. Karena aku berpengalaman bikin konten yang 'enggak aku banget' dan aku enggak enjoy menjalaninya," pesan Sofyan. "Jadi, cari tahu kelebihannya di mana, itu yang harus ditonjolkan. Jangan ikut-ikutan orang."

Selain itu, Sofyan juga berbagi tips untuk mendapatkan potret yang fotogenik saat berfoto. Menurutnya, angle dan pose adalah hal yang paling penting. Ditambah, pemilihan lokasi juga menjadi kunci agar foto terlihat lebih menarik. Jika ketiga hal ini sudah dikuasai, foto akan jadi lebih menarik meski dipotret dengan menggunakan ponsel biasa.

"Dua-duanya penting (angle dan pose). Kalau pose fotonya bagus, sudah mengikuti pose foto dari aku, tapi yang motret angle fotonya enggak bagus, itu berpengaruh. Terus, angle-nya sudah bagus pun kalau posenya awkward juga enggak bakal bagus di foto," jelas Sofyan. "Jadi, dua-duanya harus sejalan. Lokasi juga penting. Makanya, aku bikin tips fotonya, gimana cara foto teman yang benar. Tonton video aku aja. Karena aku sudah banyak bikin tips and trik di konten-konten aku."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel