Bersyukur Bisa Berguna Bagi Banyak Orang
TikTok/sofyansap
Selebriti

Sofyan Pratama bagikan aneka tips dan trik berpose agar tampilan foto makin kece dan menarik. Ingin tahu seperti apa fotogeniknya pose ala Sofyan? Intip selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Sejauh ini, Sofyan mengaku tujuan utama ia membagikan konten adalah untuk menjalankan hobinya di bidang fotografi dan fashion. Ia pun tak pernah menaruh ekspektasi lebih terhadap konten-konten unggahannya. Karena itulah, ia mengaku sangat bersyukur apabila banyak orang mengaku terinspirasi karena video-videonya. Ke depannya, Sofyan pun berharap agar bisa tetap kreatif saat membuat konten.

"Dari awal aku share konten, tujuan aku bukan mencari followers. Mindset aku ingin share apa hobi aku dan aku enjoy menjalani. Itu value yang aku pegang sampai detik ini," ungkap Sofyan. "Aku enggak ada ekspektasi yang bagaimana. Kalau pun nanti aku berguna dan menjadi inspirasi untuk orang lain, itu aku sudah bersyukur banget. Goals aku, aku tetap menjadi diri aku yang kreatif dan positif serta tetap stay bikin konten buat orang lain."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel