Billy Syahputra Celetuk Ingin Jadi Suaminya, Maria Vania Tanggapi Menohok: Hari Ini Ngomong Doang
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania memberikan tanggapan terkait celetukan Billy Syahputra yang ingin menjadi suaminya. Maria Vania pun memberikan tanggapan menohok terkait hal ini.

WowKeren - Maria Vania menanggapi celetukan Billy Syahputra yang ingin menjadi menikahinya. Maria menyebut Billy Syahputra sudah beberapa kali bicara seperti itu. Namun, Maria menganggap omongan itu sebagai lelucon.

Wanita berusia 30 tahun ini lantas mencontohkan ketika konferensi pers sinetron yang melibatkan dirinya dan Billy. Kala itu, Maria Vania mendapat pertanyaan mengenai peran di sinetron tersebut. Maria menyebut Billy sempat menceletuk ingin suaminya.

"Aku sebut peran aku, terus Billy juga sebut peran dia apa," ungkap Maria Vania dalam kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (4/4). "Nah di situ dia nyeletuk, 'Aku sih penginnya jadi suaminya Maria Vania'."

Maria Vania mengaku tak mengetahui apakah Billy Syahputra serius dengan celetukan itu. Ia pun mengungkapkan bahwa ia ingin mencari sosok yang serius dalam menjalin suatu hubungan. Apabila ingin serius, pria tersebut bisa langsung menemui orangtuanya.


Terkait hal itu, Maria Vania sudah menyampaikan kepada Billy Syahputra bahwa ia ingin mencari calon suami. Maria pun tak ingin hanya omongan saja yang keluar, namun tidak ada tindakan yang ditunjukkan.

"Aku sudah enggak mau buang waktu lagi," kata Maria Vania. "Lebih baik waktu aku buat kerja, keluarga aku dan calon suami aku, kalau ada nanti. Jangan omdo doang."

"Kalau misalnya emang seseorang itu serius sama kita, kan harus ngeliatin dari perlakuannya, dari tindakannya jugalah," sambung Maria Vania. "Hari gini ngomong doang mah, aduh murah banget."

Lebih lanjut, Maria Vania mengungkapkan bahwa ia merupakan tipe orang yang susah percaya kepada orang lain. Hal ini berlaku tidak hanya ke pasangan, tapi juga dalam hubungan pertemanan maupun bisnis.

"Wajib untuk kita punya rasa hati-hati, apalagi di zaman sekarang. Jadi, untuk cari pasangan apalagi," pungkas Maria Vania. "Jadi kalau dibilang ragu ya enggak sama Billy doang, tapi sama setiap cowok yang mau deket sama aku, aku pasti akan tanda tanya dulu."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait