Baby Ameena Putri Aurel Hermansyah Playdate Bareng Rayyanza, Outfit Sederhana Tapi Mahal Disorot
Instagram/ aurelie.hermansyah
Selebriti

Momen baby Ameena main bareng Rayyanza, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sukses membuat gemas. Tak kalah menjadi sorotan adalah pakaian yang dikenakan baby Ameena.

WowKeren - Aurel Hermansyah sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu untuk sang buah hati tercinta, Ameena Hanna Nur Atta. Beberapa waktu lalu, baby Ameena sempat dikunjungi oleh Nagita Slavina yang datang bersama putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Momen playdate baby Ameena dan Rayyanza sukses mencuri perhatian karena terlalu gemas. Tak kalah menjadi sorotan adalah harga outfit baby Ameena saat main bareng Rayyanza.

Akun @fashion_aureliehermansyah_atta mengungkap harga pakaian yang dipakai putri Aurel dan Atta Halilintar itu ketika bersama Rayyanza. Tampak baby Ameena memakai atasan warna putih lengan pendek yang dipadukan dengan celana panjang warna pastel.

baby Ameena dan Rayyanza

Instagram


Walau terlihat sederhana, pakaian baby Ameena itu punya harga fantastis. "@ameenaatta wearing #hugoboss. Boss Kidswear Logo-Print Tracksuit Set 1.750.000 IDR," tulis akun @fashion_aureliehermansyah_atta.

Netizen langsung heboh mengomentari pakaian yang dikenakan baby Ameena. Mereka takjub karena pakaian tersebut terlihat sederhana tapi harganya fantastis.

"Aduu bayikkk outfit dirumah aja jutaan ya nakk," kata akun @putri***. "Masya Allah harga nya," sambung akun @eviri***. "Keliatan sederhana tapi mehong," seru akun @mano***.

Belum lama ini baby Ameena dan Rayyanza sempat sahur bareng. Momen kebersamaan bayi "sultan" ini juga sukses membuat netizen jadi gemas. Bahkan tak sedikit netizen mendoakan agar Rayyanza dan Ameena berjodoh di masa depan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru