Ustaz Yusuf Mansur Dan Wirda Disorot Perkara Uang, Intip 10 Potret Akrabnya Bak Bapak Anak Goals
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur tengah viral karena beredar video dirinya tengah membutuhkan uang Rp1 triliun. Namun, sang putri sulung malah terlihat tengah bagi-bagi THR ala crazy rich.

WowKeren - Beberapa hari ini, nama Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi topik hangat. Pasalnya, tersebar video dai kondang tersebut tengah mengamuk hingga meluapkan keluhannya karena membutuh uang sebesar Rp1 triliun. Namun di sisi lain, Wirda Mansur malah terciduk tengah pamer kekayaan.

Putri sulung Yusuf Mansur itu membagikan kerepotannya kala memasukkan sejumlah uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu ke dalam amplop. Uang tersebut Wirda dibagikan sebagai Tunjangan Hari Raya alias THR kepada pembeli produk kecantikannya yang beruntung.


Aksi Wirda ini tentu menuai reaksi beragam dari netizen. Beberapa menyebut bahwa Wirda itu hanya sedang melakukan trik marketing mempromosikan produk makeup-nya. Tak sedikit pula yang menyentil Wirda tengah melakukan flexing layaknya para Crazy Rich. Hal ini tentu menjadi sorotan karena Wirda bertingkah seolah tak mengetahui kesulitan sang ayah di masalah keuangan.

Kendati begitu, Yusuf Mansur dan Wirda merupakan sosok keluarga yang manis. Pasangan ayah dan anak ini kerap menunjukkan keakraban yang bisa membuat iri sekaligus haru. Yuk, intip sederet momen harmonis Yusuf Mansur dan Wirda bak bapak anak goals.

(wk/raud)

1. Momen Jenguk Papa Saat Isolasi


Momen Jenguk Papa Saat Isolasi
Instagram/wirda_mansur

Pada Desember 2020 silam, Yusuf Mansur terpapar virus COVID-19. Wirda pun mengungkapkan bahwa ayahnya dinyatakan positif usai bepergian dari Riau karena ada agenda penting. Wirda juga sempat membagikan momen bahagia kala diizinkan menjenguk Yusuf Mansur di ruang isolasi mandiri.

2. Sosok Ayah Idaman


Sosok Ayah Idaman
Instagram/wirda_mansur

sebelumnya, Wirda sempat dibully netizen karena dianggap melakukan pembohongan publik atas status pendidikannya. Yusuf Mansur terlihat segera pasang badan dan membela sang putri sulung. Ia menjelaskan bahwa putrinya memang pernah berkesempatan menempuh pendidikan di Oxford, namun tidak sampai lulus. Aksi Yusuf Mansur ini diapresiasi karena menunjukkan sisi ayah idaman.

3. Mengaji Bersama Putri Sulung


Mengaji Bersama Putri Sulung
YouTube/Yusuf Mansur New

Yusuf Mansur kembali membuat publik kagum. Pasalnya, ia sempat membuat konten video inspiratif karena mengaji bersama Wirda. Keduanya tampak fasih dalam membacakan ayat-ayat suci Al-Quran.

4. Ngobrol Masalah Jodoh Dengan Papa


Ngobrol Masalah Jodoh Dengan Papa
YouTube/WIRDA MANSUR

Pemilik nama lengkap Wirda Salamah Ulya Mansur ini telah berusia 20 tahun. tak ayal jika Wirda mulai membicarakan jodoh bersama sang papa. Yusuf Mansur menekankan bahwa menikah mudah itu boleh asalkan calon suami Wirda sudah "matang".

5. Dukung Anak Berbisnis


Dukung Anak Berbisnis
Instagram/wirda_mansur

Wirda tampaknya mengikuti jejak sang ayah yang mulai sukses di dunia bisnis. Yusuf Mansur pun mendukung anaknya berbisnis dengan datang di acara peluncuran produk make up yang berkolaborasi dengan brand Mustika Puteri.

6. Bikin Surprise Untuk Papa dan Mama


Bikin Surprise Untuk Papa dan Mama
Instagram/wirda_mansur

Penulis buku "Be Calm, Be Strong, Be Grateful" ini juga menunjukkan sisi manisnya dengan menyiapkan surprise spesial untuk orangtuanya. Tak tanggung-tanggung, Wirda sampai membangun sebuah pelaminan demi merayakan ulang tahun perkawinan Yusuf Mansur dengan istrinya, Siti Maemunah.

7. Ayah Anak Clingy


Ayah Anak Clingy
Instagram/wirda_mansur

Pendakwah kondang tersebut memang dikenal sangat dekat dengan anak sulungnya. Yusuf Mansur bahkan tak malu untuk memeluk dan menggendong Wirda di depan umur. Wirda pun balas memeluk sang ayah sambil berteriak. Hal ini menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan ayah dan anak yang clingy.

8. Cinta Pertama Wirda


Cinta Pertama Wirda
Instagram/wirda_mansur

Wirda mengaku bahwa Yusuf mansur adalah cinta pertamanya. Pengusaha muda ini bahkan tak sungkan memanggil sang papa sebagai sahabat karena selalu mendengarkan cerita serta keluh kesahnya selama ini.

9. Selfie Uwu Saat di AS


Selfie Uwu Saat di AS
Instagram/wirda_mansur

Pemilik Institut Daarul Quran itu membeberkan fakta kalau Wirda sering ia ajak ke berbagai kota maupun negara di dunia untuk bertemu dengan pemuka agama Islam. Dalam suatu kesempatan, Wirda sempat mengabadikan momen berkunjung di Beverly Hills, California dalam sebuah potret hangat.

10. Memiliki Acara Bareng


Memiliki Acara Bareng
Instagram/yusufmansurnew

Yusuf Mansur dan Wirda sama-sama dikenal sebagai sosok yang pandai melafalkan ayat suci Al-Quran. Alhasil, mereka dipercaya untuk memandu program mengaji "Dahsyatnya Doa" di MNC TV pada tahun 2021 silam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait