Jangan Lupa Olahraga Teratur
Instagram/coach.arini
Health

Meski merupakan cadangan energi, menumpuk terlalu banyak lemak ternyata tidak baik untuk kesehatan. Lantas, bagaimana cara kenali tanda-tanda lemak tubuh tinggi? Ini dia ulasan Arini Dwi Setyowati selengkapnya.

WowKeren - Supaya lemak dalam tubuh segera pergi, jangan pernah ragu untuk melakukan olahraga. Arini menyarankan bagi pemula untuk memulai dengan joging dan workout ringan. Saat berolahraga, jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan dan pendinginan agar tubuh lebih siap.

"Jadi pola makan, air putih, istirahat, dan olahraga itu sangat saya perhatikan. Saya rutin setiap hari kalau bangun tidur itu yoga. Di samping itu, saya juga suka banget workout," ujar Arini. "Yang paling mudah itu joging sama workout. Setiap kali sebelum berolahraga itu harus pemanasan terlebih dahulu. Setelah selesai olahraga juga harus ada cooling down (pendinginan)."

Dengan gabungan antara pola makan dan olahraga teratur yang dilakukan secara konsisten, para pejuang diet tentu saja akan lebih mudah mengusir lemak-lemak tubuh yang menumpuk.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel