Petugas Rumah Sakit California Lihat Penampakan Aneh di Bangsal, Sosoknya Bikin Bergidik!
pixabay.com/Ilustrasi
SerbaSerbi

Video itu diambil oleh petugas pemeliharaan di bangsal rumah sakit di California pada suatu malam. Pria itu memposting rekaman saat berjalan melalui lorong-lorong rumah sakit.

WowKeren - Penampakan bisa terjadi di mana saja dan pada umumnya sosok tak kata mata itu muncul di malam hari. Sebuah video yang diunggah ke Reddit pada Senin (2/5) telah sukses menakuti banyak orang karena memperlihatkan sebuah penampakan di dalamnya. Dalam video itu terlihat hantu di lorong yang tertangkap kamera selama sepersekian detik.

Video itu diambil oleh petugas pemeliharaan di bangsal rumah sakit yang ditinggalkan di California pada suatu malam. Pria itu memposting rekaman yang menunjukkan dia berjalan melalui lorong-lorong rumah sakit.

Dia mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk memfilmkan itu setelah seorang penjaga keamanan yang bekerja di sana mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat fenomena yang tidak dapat dijelaskan. Dan benar saja, dia datang ke sana bukan tanpa hasil.

Rekaman itu mulanya menunjukkan pria itu berjalan melalui bangsal rumah sakit. Dia mengarahkan kameranya ke berbagai koridor saat dia berjalan. Namun saat dia tengah asyik mem-video, sosok serba hitam gelap muncul dari ambang pintu menuju ujung lorong.


Entah karena ketakutan atau tidak percaya dengan tangkapan kameranya, pria itu memindahkan kameranya ke arah lain namun sosok itu menghilang ketika kamera diarahkan ke tempat serupa tempat "hantu" itu muncul.

Pria yang merekam klip itu mengatakan dia hanya melihat betapa menakutkan sosok gelap itu ketika dia mengedit rekaman kamera selanjutnya. "Penjaga keamanan di sana terus melihat sesuatu dan ingin orang lain melihat karena mengira dia kehilangan akal sehatnya," ujarnya.

Meski ada yang skeptis menanggapi video itu, ada juga yang membela. Sebab jika itu editan atau sosok yang berpura-pura, bayangan itu tidak akan sehitam itu.

"Bahkan (jika) itu adalah seseorang dengan kostum serba hitam, bagian atas akan memantulkan lebih banyak cahaya," kata seseorang. "Meskipun tertarik pada paranormal, saya biasanya cukup skeptis. Ini adalah salah satu yang paling menarik yang pernah saya lihat."

"Tidak ingin menyimpulkan itu hantu, tapi sepertinya sebagian besar lampu menyala," sambung yang lain. "Seharusnya ada setidaknya beberapa warna yang tercermin pada gambar itu, tetapi saya tidak dapat menemukan apa pun selain warna hitam."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait