Awali Pagi Hari dengan Afirmasi Positif
TikTok/dewipurnamasari79
Health

Perubahan kebiasaan di pagi hari rupanya bisa menjadi salah satu kunci sukses agar cepat dapatkan badan langsing. Apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut? Simak ulasan lengkap Dewi Purnama Sari berikut ini!

WowKeren - Afirmasi positif yang dilakukan secara rutin dapat mengubah pikiran dan perilaku menjadi lebih positif. Selain itu, afirmasi positif juga dapat membuat kepercayaan diri dan imunitas tubuh meningkat, mencegah depresi, memberikan kebahagiaan dan kenyamanan hati. Hal ini membuat seseorang jadi lebih yakin dan sukses meraih mimpi dan tujuannya. Saat mengungkap rasa syukur, kita tidak boleh lupa bahwa pengalaman tertinggi bukanlah pada kata-kata tapi bagaimana menerapkannya dalam hidup.

"Untuk kebiasaan pagi hari, hal yang perlu dilakukan salah satunya bersyukur. Lalu, dilanjutkan dengan afirmasi dan meditasi. Mulailah menyediakan dan meluangkan waktu untuk melakukan hal ini," jelas Dewi. "Ketika mempraktikkan syukur sebagai cara hidup setiap pagi, kita akan bangun dengan sangat gembira karena masih hidup. Syukur akan meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan ke level yang lebih tinggi daripada sebelumnya."

Menurut Dewi, semua ini perlu dilatih setiap hari jadi segeralah mulai di esok pagi. Memulai pagi dengan afirmasi posistif akan membuat kamu merasakan hal-hal baik secara ajaib sepanjang hari. Selain itu, energi positif yang kamu pancarkan akan menjadi magnet untuk sekitar kamu sehingga hari-harimu jadi lebih bersemangat dan berwarna.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel