Kunci Sukses Dapatkan Badan Langsing
Instagram/panduandietlangsing
Health

Perubahan kebiasaan di pagi hari rupanya bisa menjadi salah satu kunci sukses agar cepat dapatkan badan langsing. Apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut? Simak ulasan lengkap Dewi Purnama Sari berikut ini!

WowKeren - Menurut Dewi, kunci sukses mendapatkan badan langsing adalah kesungguhan untuk melakukannya secara konsisten dan dibutuhkan komitmen. Pasalnya, untuk merubah dan membiasakan diri dengan hal dan rutinitas baru memang tidak mudah dan membutuhkan waktu. Bagaimana hal ini berproses sampai berhasil kepada setiap orang pasti akan berbeda.

"Satu, jangan menyerah, semangat. Kedua, tetap konsisten. Ketiga, pahami jika diet itu butuh proses yang tidak instan. Karena perubahan kecil yang kita lakukan secara konsisten, mampu membentuk kita di masa depan. Kalau punya impian, mau enggak mau harus ada usaha," ujar Dewi. "Sebenarnya, diet itu artinya mengatur pola makan. Jadi, semua bisa kita lakukan selagi bisa mengatur. Kita yang bisa mengatur mulut kita, bukan mulut yang mengatur kita. Meskipun itu hal kecil, setidaknya kita bergerak untuk menjadi lebih positif. Dengan niat, konsisten, dan komitmen, insya Allah berhasil."

Dewi juga mengungkapkan bahwa diet dasarnya adalah sebuah pengaturan pola makan. Saat seseorang sudah berhasil menjalankan kebiasaan-kebiasan diet dengan konsisten, maka impian untuk mendapatkan tubuh langsing tentunya bukan hal yang mustahil untuk didapatkan.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru