Joko Anwar Ungkap Para Pemain di 'Pengabdi Setan 2', Tiga Nama Ini Tak Muncul Bikin Netter Kecewa
Instagram/jokoanwar
Film

Joko Anwar belum lama ini mengumumkan para pemain dalam film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Namun, netizen kecewa lantaran ketiga tokoh ini tak muncul dalam daftar.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" tengah ditunggu-tunggu penayangannya di tahun ini. Kesuksesan "Pengabdi Setan" (2017) membuat para masyarakat penasaran dengan sekuel dari film tersebut.

Penulis sekaligus sutradara Joko Anwar pun sempat merilis trailer resmi dari film "Pengabdi Setan 2: Communion". Tak hanya trailer, film horor besutan Joko Anwar tersebut kini mengumumkan jajaran pemainnya.

Melalui akun Instagram pribadi, Joko Anwar membagikan sederet pemain dalam film "Pengabdi Setan 2: Communion". " Inilah para pemain film PENGABDI SETAN 2: COMMUNION 'yang telah diumumkan'. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar, Jumat (17/6).

Tara Basro kembali memerankan karakternya, Rini, anak tertua dari Bapak. Ada juga Endy Arfian yang kembali berperan sebagai Toni, adik Rini.

Bondi, anak ketiga Bapak, kembali diperankan oleh Nasar Anuz. Sementara Bront Palarae masih dipercaya memerankan karakter Bapak, sementara Ayu Laksmi akan kembali sebagai hantu Ibu.

Namun, ada nama-nama baru yang akan meramaikan film "Pengabdi Setan 2: Communion". Sebut saja, Ratu Felisha dan Jourdy Pranata. Ratu Felisha memerankan karakter bernama Tari, sedangkan Jourdy Pranata ditunjuk untuk peran baru yang bernama Dino.


Joko Anwar Ungkap Para Pemain di \'Pengabdi Setan 2\', Tiga Nama Ini Tak Muncul Bikin Netter Kecewa

Instagram

Tak hanya itu, ada Muzakki Ramdhan sebagai Wisnu, Fatih Unru sebagai Ari. Nazifa Fatia Rani sebagai Wina. Iqbal Sulaiman sebagai Darto serta Kiki Narendra sebagai Ustad Mahmud.

Dari para pemain yang sudah diumumkan, ada sejumlah karakter di film pertama yang tidak ada, seperti Muhammad Adhiyat yang memerankan Ian si anak titisan iblis. Belum ada juga tanda-tanda kemunculan Fachri Albar dan Asmara Abigail dalam film ini.

Sebelumnya mereka muncul di akhir film pertama sebagai pasangan harvester, Batara dan Darminah, sukses mencuri perhatian pemirsa. Banyak para netizen pun tampak kecewa melihat pemeran sebelumnya tak muncul.

"Ian mana?" komentar salah satu netter. "Kirain bakalan ada @aialbar sama @asmaraabigail sebagai darminah," kata netter lain. "Kak asmara abigail @asmaraabigail mana bang @jokoanwar kan kemarin ending nya ada beliau sama bang fahri albar ah rahasia mulu," ucap netter lain. "Lha mana darminah sama batara bang @jokoanwar?" tambah netter lain.

Salah satu netizen pun menduga bahwa ada pemain lain yang akan diumumkan. "Baca yang cermat, ada kalimat 'Yang telah diumumkan', berarti masih ada yang belum diumumkan," tutur salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru