Natalie Portman Cerita Perasaannya Perankan Superhero 'Pemula' di 'Thor: Love and Thunder'
Walt Disney Pictures
Film

Natalie Portman mengungkapkan perasaannya menjadi pahlawan super pemula. Terlebih tidak ada apa yang disebutnya buku panduan untuk memberitahu dia apa yang sebaiknya dilakukan.

WowKeren - Jane Foster telah kembali ke Marvel Cinematic Universe di "Thor: Love and Thunder". Karakter yang diperankan oleh Natalie Portman itu menggunakan Mjolnir, palu ajaib yang pernah dimiliki mantan pacarnya, Thor yang diperankan Chris Hemsworth.

Delapan tahun tujuh bulan sejak berpisah dengan Asgardian Avenger setelah "Thor: The Dark World" tahun 2013, dewi petir Portman mengejutkan mantan pahlawan supernya ketika dia kembali untuk menghentikan pembantaian Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale.

Saat berbicara dengan Total Film baru-baru ini, Portman mengungkapkan perasaannya menjadi pahlawan super pemula. Terlebih tidak ada apa yang disebutnya buku panduan untuk memberitahu dia apa yang sebaiknya dilakukan.

"Menyenangkan menjadi pahlawan super," kata Portman tentang kembalinya dia ke MCU sebagai Thor Pemula, menambahkan, "Tidak ada buku panduan yang datang dan memberi tahu Anda cara melakukannya."


Tentu saja, untuk menjadi superhero, itu juga tidak mudah. Portman harus menjaga fisiknya dan bekerja keras untuk membentuk tubuh superhero-nya. Menurut presiden dan produser Marvel Studios Kevin Feige, "Satu-satunya hal yang kami bantu adalah membuat Mighty Thor sedikit lebih tinggi. Itu adalah satu-satunya keajaiban film yang kami gunakan. Yang lainnya adalah hasil kerjanya"

"Saya berlatih untuk waktu yang lama sebelum dan selama, dan saya melakukan seluruh upaya semacam protein shake," katanya. "Ini benar-benar membantu mempersiapkan saya untuk tingkat tindakan yang akhirnya kami lakukan."

Dia mengakui bahwa di dalam pembuatan film, memang ada pemeran pengganti yang mana mereka semua juga tak kalah hebatnya. Namun, untuk bermain di film superhero, tentu memiliki fisik yang bugar dan kuat akan sangat menunjang.

"Kami memiliki pemeran pengganti yang luar biasa yang melakukan hal-hal yang sangat sulit, tetapi masih ada banyak lari dan lompat dan pedang dan adu palu," paparnya. "Sangat membantu untuk menjadi kuat. Untuk memiliki jubah yang berat sepanjang hari, Anda ingin memiliki kekuatan tubuh bagian atas."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru