Perubahan Mengejutkan Penampilan Ratu Elizabeth II Terbaru Picu Kekhawatiran
Dunia

Penampilan Ratu Elizabeth II dianggap sangat memprihatinkan. Jika dibandingkan dengan saat bertemu Perdana Menteri Scott Morrison tahun lalu, perbedaannya benar-benar mengejutkan.

WowKeren - Istana Buckingham Inggris pada Kamis (23/6) telah merilis foto terbaru dari aktivitas Ratu Elizabeth II. Gambar itu menunjukkan ratu berusia 96 tahun tersebut menggelar pertemuan dengan Gubernur NSW Margaret Beazley.

Foto itu diambil di Ruang Oak di Kastil Windsor tempat Ratu sekarang tinggal. Dalam pertemuan itu terlihat Elizabeth II mengenakan gaun berwarna dominan kuning bermotif bunga, dan aksesori berupa kalung mutiara. Namun, ada satu hal yang menjadi sorotan dari foto tersebut.

Penampilan Elizabeth II dianggap sangat memprihatinkan. Jika dibandingkan dengan saat pertemuannya dengan Perdana Menteri Scott Morrison berkunjung tahun lalu, perbedaannya benar-benar mengejutkan. Dalam kurun waktu 12 bulan, Elizabeth II tampak lebih bungkuk, jauh lebih kurus dan secara keseluruhan tampak menyusut, sebagaimana melansir news.com.au.

Selama bertahun-tahun, sang Ratu tampaknya telah mencapai hal yang mustahil dan tampaknya tidak menua. Foto-foto ketika dirinya duduk di belakang kemudi, menunggangi kudanya di berbagai perkebunan dan melakukan layanan publik tanpa bantuan apa pun bayak dipublikasikan.



Bahkan pada tahun 2020 lalu, istana membiarkan seorang fotografer mengabadikan momen dirinya berada di sekitar Windsor dengan salah satu kuda poni favoritnya pada usia 94 tahun. Sang Ratu tampaknya memiliki semangat dan kekuatan seperti seorang wanita yang puluhan tahun lebih muda.

Usia yang sudah lanjut tampaknya tak menghentikan Elizabeth II dalam melakukan aktivitasnya. Pada bulan Mei tahun lalu, Ratu membuka parlemen.

Pada bulan Juni berikutnya, dia menjamu Presiden AS Joe Biden dan istrinya Jill Biden, menghadiri mini Trooping the Color dan ikut menghadiri KTT G7. Kemudian pada bulan yang sama dia pergi ke Skotlandia, bertemu dengan Menteri Pertama Nicola Sturgeon, dengan percaya diri berjalan melewati hutan selama pertemuan resmi.

Sementara itu, baru-baru ini Elizabeth II telah merayakan acara besarnya Platinum Jubilee. Pesta itu digelar selama beberapa hari untuk menghormati 70 tahun takhtanya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts