Dari Coba-Coba sampai Ketagihan Bikin Konten
TikTok/denismatthew_
Selebriti

Di era serba digital, Denis Matthew sukses mengajak para penonton untuk berkebun secara online. Lantas, seperti apa cerita keseruannya? Intip kisah Denis berikut ini!

WowKeren - Denis mengaku bahwa sejak masih kecil, ia sudah tertarik pada dunia entertainment dan bercita-cita ingin menjadi artis. Keadaan inilah yang lantas mendorongnya untuk mencoba tampil dan membuat konten di TikTok. Tak butuh waktu lama, hanya dengan membuat 1-2 konten saja, ia lantas ketagihan dan berlanjut jadi kreator hingga sekarang.

"Memang dari kecil sudah suka sama dunia entertainment. Kalau ditanya cita-cita, ingin jadi artis. Awal mulanya (jadi konten kreator) sebenarnya karena ketakutan masa depan. Waktu itu, aku sudah skripsi. Aku mikir, setahun kedepan pasti bakal sulit cari kerja apalagi waktu itu masih pandemi, tahun 2020," kenang Denis. "Mulailah kepikiran kenapa enggak buat konten di TikTok karena waktu itu hype banget. Terus buat 1-2 konten, akhirnya ketagihan sampai sekarang."

Tak hanya di TikTok, kesungguhan Denis lebih dekat dengan cita-cita dibuktikan dengan aktifnya ia di platform lain seperti YouTube, Instagram, serta Snack Video. Ia juga menyebutkan bahwa akun Instagram-nya, @denismatthew__, juga sudah sempat menerima beberapa endorse. Meski demikian, kini Denis memilih untuk sementara fokus pada TikTok terlebih dahulu.

"Kalau dibandingkan dengan platform lain, sebenarnya aku lebih dulu di Instagram, sudah sempat terima endorse juga. Terus YouTube sama TikTok jalannya bareng. Di YouTube aku berhasil mengumpulkan 23 ribu subscribers," sambung Denis. "Tapi sekarang lebih aktif ke TikTok. Sebenarnya di Snack Video awal tahun 2021 aku sempat upload. Cuma karena ada suatu hal, jadi belum dilanjutkan."

(wk/yoan)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel