Berhasil Lebih Dekat Dengan Mimpi Berkat TikTok
TikTok/denismatthew_
Selebriti

Di era serba digital, Denis Matthew sukses mengajak para penonton untuk berkebun secara online. Lantas, seperti apa cerita keseruannya? Intip kisah Denis berikut ini!

WowKeren - Bagi Denis, berkebun dan merawat berbagai jenis tumbuhan mengajarkannya banyak arti tentang kesabaran. Pasalnya, berkebun adalah sebuah proses penantian yang cukup panjang. Dari berkebun jugalah, ia merasa bersyukur karena bisa makin banyak dikenal orang.

"Pengalaman menariknya bikin konten berkebun ini buat jauh lebih happy. Karena saat kita merawat sesuatu, jadi banyak belajar. Maksudnya, dari tumbuhan kita belajar banyak gimana kita sabar karena menanti dia berbuah," tutur Denis. "Dan dari tumbuhan juga, ternyata aku bisa dikenal orang-orang. Aku juga enggak expect."

Berawal dari konten random, slime, hingga saat ini fokus pada berkebun, Denis berhasil membuktikan bahwa kesungguhan meraih mimpi akan membawa hasil yang baik pula. Karena itulah, ia berpesan kepada para pemula yang tengah membangun karier menjadi konten kreator untuk menguatkan mental dan keyakinan. Dengan modal itulah, seorang kreator akan punya dorongan untuk terus berkarya.

"Memang dari kecil cita-cita ingin jadi artis. Tapi, ternyata keberuntunganku di TikTok. Jadi, buat teman-teman yang mau jadi konten kreator, kuatkan mental untuk yakin mimpi itu bisa diwujudkan. Semakin mimpi ingin kamu capai, semakin banyak halangan. Jadi, yakin dengan diri kamu. Terus kejar mimpi karena yang tahu mimpi kamu ya cuma kamu saja. Tetap berkarya dan jangan putus asa," pungkas Denis.

(wk/yoan)

You can share this post!