Selalu <i>Enjoy</i> dan Menikmati Setiap Proses
TikTok/denismatthew_
Selebriti

Di era serba digital, Denis Matthew sukses mengajak para penonton untuk berkebun secara online. Lantas, seperti apa cerita keseruannya? Intip kisah Denis berikut ini!

WowKeren - Denis mengungkapkan bahwa sampai detik ini ia masih meng-handle seluruh detail pembuatan konten mulai dari take hingga jadwal sendirian. Meski demikian, Denis tetap enjoy meskipun beberapa kali harus berjibaku melawan rasa malas.

"Sejauh ini enggak ada kesulitan karena memang aku suka. Aku terjun di TikTok ini juga karena memang aku suka mengedit dan menampilkan diriku," tutur Denis. "Paling ya (kendalanya) cuma melawan rasa malas. Karena semua masih aku handle sendiri dari mengatur jadwal dan mengedit serta take konten. Tapi itu enggak terlalu jadi masalah. Karena memang itu sudah jadi hal yang harus dilakukan untuk mempertahankan namaku di TikTok."

Mengerjakan semua sendiri terkadang memang membuat Denis merasa lelah. Belum lagi video kerjasama brand yang juga harus dibuat beriringan dengan konten. Meski demikian, hal ini sudah tak menjadi halangan bagi Denis. Pasalnya, sejak awal membuat konten ia sudah memulai dengan perasaan suka.

(wk/yoan)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel