Makin Bersinar Berkat Ciri Khas Kata 'Woi'
Dokumentasi Denis
Selebriti

Di era serba digital, Denis Matthew sukses mengajak para penonton untuk berkebun secara online. Lantas, seperti apa cerita keseruannya? Intip kisah Denis berikut ini!

WowKeren - Kesuksesan Denis menjaring jutaan followers di TikTok ini tak luput dari perjuangannya menjajal beragam jenis konten. Awalnya, ia hanya membuat video dengan mengikuti tren-tren populer di TikTok. Hingga akhirnya, salah satu konten tentang pengalaman berkuliah di Jogja berhasil FYP dan menjadi video pertama Denis yang viral.

Pengalaman berkuliah di jurusan Komunikasi jugalah yang akhirnya membuat Denis memutuskan untuk membuat ciri khas konten. Suatu hari, ia tertarik dengan kata "woi" dan menjadikannya kata penutup di setiap kalimat pada narasi konten. Banyaknya kata "woi" dalam satu video ini pun menarik perhatian penonton dan membuatnya makin bersinar. Sampai-sampai, beberapa followers pun lebih mengenal Denis sebagai "woi" dibandingkan dengan nama aslinya.

"Di Komunikasi aku belajar, kalau mau dikenal harus ada something yang bikin kamu diingat orang. Dari pelajaran itu, aku terapkan ke konten. Aku cari apa nih yang harus aku tonjolkan? Aku cari-cari, eh, dapat nih kata 'woi' yang akhirnya aku pakai sampai sekarang," jelas Denis. "Nah, aku ulangi (kata 'woi') saat membuat video. Secara tidak sadar, mereka (penonton) jadi lebih ingat 'woi'-nya dibanding namaku."

(wk/yoan)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel