'Pengabdi Setan 2: Communion' Tembus 1 Juta Penonton di Hari Kedua, Tara Basro Tulis Reaksi Haru
Instagram/tarabasro
Film

Tara Basro tulis reaksi haru usai film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ kini sudah tembus satu juta penonton di penayangan hari kedua, netter tak kalah antusias yakini hal ini.

WowKeren - Film horor yang ramai dinanti-nantikan yakni “Pengabdi Setan 2: Communion” akhirnya "menghantui” bioskop-bioskop Indonesia saat ini. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini resmi rilis secara menyeluruh sejak tanggal 4 Agustus 2022 lalu. Bak memenuhi rasa penantian panjang penggemar, publik ramai memberikan review positif usai menonton langsung kengerian teror di film tersebut.

Hal ini juga terbukti dari antusias masyarakat yang membludak di bioskop. Bahkan di hari kedua penayangannya, “Pengabdi Setan 2: Communion” sudah tembus di angka lebih dari satu juta penonton. Keberhasilan ini tentu membuat para pemain dan kru begitu senang dan bersyukur mengetahuinya.

Hal ini pula yang disampaikan oleh salah satu pemeran utamanya yakni Tara Basro. Istri Daniel Adnan ini membagikan poster “Pengabdi Setan 2” yang kini sudah meraih lebih dari satu juta penonton.

Sampai dengan jam 16:00 di hari ke-2 sudah lebih dari 1.000.000 orang nemenin pak ustad keliling rusun,” bunyi poster tersebut.

Hal ini membuat Tara Basro bernostalgia dengan keberhasilan “Pengabdi Setan” di tahun 2017 lalu. Tara Basro pun mengucap syukur atas bentuk dukungan publik yang begitu besar akan sekuel film tersebut kali ini.


Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang sudah 1 juta penonton kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya,” ungkap Tara Basro melalui kolom keterangan foto.

Meski sukses besar, namun Tara Basro tak mudah berpuas diri. Ia menyadari jika film “Pengabdi Setan 2” yang dibintanginya ini masih memiliki jalan yang panjang. Karena itu ia menyampaikan harapan agar film tersebut bisa menghibur penonton dalam jangka waktu yang lama.

Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin. #PengabdiSetan2,” tutupnya.

Warganet tak kalah heboh dan antusias kala membahas film yang sedang tayang di bioskop ini dengan meninggalkan beragam pujian. Bahkan tak sedikit netter mendoakan dan meyakini jika “Pengabdi Setan 2: Communion” bisa meraih puluhan juta penonton nantinya.

Q termasuk d 1jt org ini,” seru @christine*****. “Yuk bisa 10jt,” ucap @rizal*****. “Aku sudah nonton dua kali!,” ungkap @naila*****. “BEST BGT EMANG,” sanjung @liii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru