Sempat Jadi Buah Bibir, Keisya Levronka Bahas Pelajaran Penting dari Lagu 'Tak Ingin Usai'
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka kini buka suara setelah sempat beberapa waktu jadi buah bibir di media sosial karena kegagalannya membawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’, bagikan sebuah pelajaran penting.

WowKeren - Keisya Levronka membagikan kabar menggembirakan dari lagu barunya yang berjudul “Tak Ingin Usai”. Pasalnya lagu tersebut baru saja memecahkan rekor menjadi lagu yang paling banyak didengarkan dalam satu hari di platform musik Spotify. Tak hanya itu, lagu “Tak Ingin Usai” juga menduduki puncak chart Spotify Indonesia selama sembilan minggu sejak 16 Juni 2022 lalu.

Keisya pun tak lupa untuk membagikan kebahagiaan ini dengan banyak penggemarnya melalui sebuah unggahan di media sosial. Tak hanya berbagi prestasi membanggakan, Keisya juga menuliskan sebuah pesan mendalam.

Ia diduga menyinggung perihal namanya yang beberapa waktu belakangan jadi buah bibir publik karena beberapa aksi panggungnya yang dinilai gagal. Meski begitu, Keisya memberikan pesan menyentuh untuk dirinya sendiri. Terlebih setelah berada di titik saat ini.

Janji ga huo uo komen terkocak sepanjang masa,” seloroh Keisya Levronka mengawali unggahannya. “Despite whatever happens, i am proud of myself. keisya kecil ngaakan nyangka bisa liat dia dititik ini sekarang. she must be super super proud,” ujarnya manis.

Keisya kemudian membagikan pelajaran yang ia dapatkan dari lagu “Tak Ingin Usai” yang membuat popularitasnya melonjak ini. Keisya mengaku belajar tentang artinya cara membuat sesuatu menjadi bisa bekerja. Ia juga belajar tentang cara memilah ucapan orang lain yang didengar dan tak didengarnya.


TakInginUsai ngajarin aku banyak hal. banget. satu yang paling penting; hubungan kita sama diri sendiri. i haven’t failed, i’ve just found 10,000 ways that didn’t work and i love myself enough untuk ngga dengerin kata kata orang, ambil yang ngebangun, buang yg ngejatohin,” tutur Keisya melanjutkan.

Terakhir, Keisya mengambil pelajaran tentang jalan hidup masing-masing orang termasuk mimpi mereka yang berbeda-beda. Hal yang terpenting menurutnya tak lain adalah untuk terus maju dan pantang menyerah.

Urip iku sawang sinawang. every person has their own dreams and pains, just as valid as yours or mine. ikutin jalan yang dikasih sm yg diatas, ikhlas, belajar terus, pantang menyerah, percaya sama proses. be patient, setelah hujan bakal ada pelangi,” tegasnya.

Di balik segala yang terjadi dalam langkah kariernya ini, Keisya pun tak lupa untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga juga semua pihak yang berperan baginya. Sementara itu netizen yang membaca tulisannya dibuat ikutan terharu. Suntikan semangat dan dukungan sontak dengan cepat menggema untuk Keisya Levronka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru