Ernest Prakasa Sebut 'Mencuri Raden Saleh' Salah Pilih Pemeran
Instagram/ernestprakasa
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Ernest Prakasa langsung mengungkapkan bahwa pemeran film 'Mencuri Raden Saleh' salah memilih pemeran kala melakukan wawancara dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan pemeran.

WowKeren - Film "Mencuri Raden Saleh" saat ini menjadi salah satu yang menyita perhatian penggemar. Film ini diketahui disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

"Mencuri Raden Saleh" tidak hanya disorot karena nama besar sang sutradara. Para pemeran juga tak kalah populer yakni Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Ari Irham, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Aghniny Haque.

Film baru Angga Dwimas Sasongko ini pun berhasil mendapatkan banyak pujian dari penonton. Bahkan, para selebriti juga memberikan pujian. Ernest Prakasa menjadi salah satu yang memberikan pujian kepada "Mencuri Raden Saleh".

"Kita butuh lebih banyak orang-orang sinting kayak @anggasasongko. Jangan lewatin pengalaman nonton event bersejarah ini guys. BANGGA BANGET!" ungkap Ernest pada salah satu unggahannya pekan lalu.

Minggu, 4 September, Ernest Prakasa membagikan cuplikan wawancara dengan sutradara "Mencuri Raden Saleh" dan para pemeran. Komika sekaligus sutradara ternama itu dengan kocak menyebutkan bahwa pemeran "Mencuri Raden Saleh" sebenarnya salah.


Instagram Ernest Prakasa kala wawancara dengan tim \

Sumber: Instagram

"Ini salah cast, sebenarnya di mana-mana tuh forger tuh yang tukang malsuin barang tuh Cina, man," canda Ernest yang sukses membuat Angga Dwimas Sasongko, Iqbaal Ramadhan, dan Rachel Amanda tertawa.

"Parah nih, di mana-mana tuh barang palsu tuh orang Cina. Kenapa Iqbaal Ramadhan, kenapa?" tambah ayah 2 anak itu kocak.

Angga Dwimas Sasongko pun tak disangka memberikan jawaban kocak. "Piko tuh nama Cina, Pi-koh," jelas sang sutradara dan kembali membuat ruangan penuh tawa.

"Mencuri Raden Saleh keren, sayangnya salah milih cast. Spesialis malsuin barang mah dimana-mana pasti Cina, cocokan gw lah daripada @iqbaal.e," tambah Ernest di caption.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait