Ernest Prakasa Speechless 'Ngeri-Ngeri Sedap' Bakal Bersaing di Oscar 2023: Gimana Maksudnya?
Instagram/ernestprakasa
Film

Ernest Prakasa syok bukan main saat mengetahui film 'Ngeri-Ngeri Sedap' yang digarap oleh rumah produksi miliknya akan mewakili Indonesia dalam ajang Piala Oscar 2023.

WowKeren - Ernest Prakasa syok bukan main saat mengetahui film "Ngeri-Ngeri Sedap" terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Piala Oscar ke-95 yang akan digelar pada Maret 2023 mendatang. Ernest sampai tak bisa berkata-kata dan hanya membuat beberapa unggahan di akun media sosialnya.

Di Instagram misalnya, Ernest mengunggah tangkapan layar sebuah artikel yang memberitakan film "Ngeri-Ngeri Sedap" bakal bersaing di ajang Piala Oscar dalam kategori Film Fitur Internasional Terbaik (Best International Feature Film). Melihat artikel tersebut, ayah dua anak ini tampak terkejut.

Ernest Prakasa Speechless \'Ngeri-Ngeri Sedap\' Bakal Bersaing di Oscar 2023: Gimana Maksudnya?

Instagram

"HAH?" kata Ernest Prakasa, Selasa (13/9). Selain itu, Ernest juga membuat unggahan yang serupa di Instagram Story, tapi dengan caption yang berbeda. "What?" ujar Ernest pada unggahan Story-nya.


Keterkejutan Ernest Prakasa ini tak berhenti di situ. Ia juga terlihat membuat cuitan di akun Twitter pribadinya. Seraya menyematkan link artikel tersebut, Ernest seolah mempertanyakan kebenaran berita yang mengatakan bahwa film "Ngeri-Ngeri Sedap" akan mewakili Indonesia di gelaran Piala Oscar 2023. "HAH GIMANA MAKSUDNYA?" tutur Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Speechless \'Ngeri-Ngeri Sedap\' Bakal Bersaing di Oscar 2023: Gimana Maksudnya?

Source: Twitter

Usut punya usut, film "Ngeri-Ngeri Sedap" garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk merupakan film pertama yang dikeluarkan oleh rumah produksi Imajinari. Yang mana diketahui ruma produksi tersebut didirikan oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Ernest Prakasa agaknya tak menyangka antusiasme masyarakat terhadap film "Ngeri-Ngeri Sedap" begitu gila. Bahkan dalam seminggu penayangannya, film bergenre komedi ini sudah mencapai setengah juta penonton. Hal itu tentunya membuat Ernest bangga.

Sampai akhirnya film yang digawangi oleh Arswendy Beningswara Nasution ini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta orang. "Ngeri-Ngeri Sedap" pun mencatatkan diri sebagai film box office yang mendapat banyak ulasan positif dari berbagai pihak. Salah satunya dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait