Dari Hobi Hingga Jadi Kontestan <i>MasterChef</i> Indonesia
TikTok/sarakapril
Selebriti

Tak sekedar rasa, Sarah Aprilia sukses membuat tampilan visual kue jadi unik dan menarik. Seperti apa uniknya bentuk-bentuk kue buatan lulusan MasterChef Indonesia season 5 ini? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Sarah mengungkapkan bahwa ketertarikannya di dunia cooking dan baking sudah muncul sejak lama. Berbekal bimbingan dari sang ibunda, Sarah yang memang menyukai dunia seni akhirnya mulai mengembangkan ilmu memasak sendiri. Hingga akhirnya ia mulai mengabadikan proses memasak di media sosial sebagai bagian dari hobi.

"Sebenarnya, mamaku yang sudah ikut kursus (masak) dan aku belajar dari beliau. Sampai akhirnya, aku suka coba-coba bikin kue dan banyak teman-temanku yang pesan. Dari situ aku berkecimpung di dunia kue," kenang Sarah. "Aku butuh waktu kurang lebih sekitar 11 tahun dari kuliah sampai akhirnya aku sering-sering upload di media sosial. Jadi, itu awalnya hanya sekedar hobi."

Tak puas hanya menjalankan hobi, Sarah lantas mencoba untuk menantang diri dengan mengikuti ajang MasterChef Indonesia. "Kalau MasterChef Indonesia itu sendiri aku sebenarnya, di season 4 pernah ikut. Tapi, hanya sampai di-bootcamp saja. Terus tereliminasi di 50 besar. Sampai akhirnya, 3 tahun berikutnya, karena kan dari season 4 ke season 5 itu sempat ada vakum 3 tahun dan karena aku masih penasaran, aku ikut saja lagi dan alhamdulillah (lolos)," ungkap Sarah.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel