Sering Gagal Hingga Di-<i>Banned</i> TikTok
TikTok/sarakapril
Selebriti

Tak sekedar rasa, Sarah Aprilia sukses membuat tampilan visual kue jadi unik dan menarik. Seperti apa uniknya bentuk-bentuk kue buatan lulusan MasterChef Indonesia season 5 ini? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Tak hanya saat membuat rambut nenek, beberapa kali Sarah juga sempat mengalami kegagalan. Tak jarang, ia pun sampai merasa down saat proses pembuatannya. Meski demikian, semangat untuk terus menantang diri akhirnya membuat ia bangkit. Kini, Sarah berusaha untuk menjadikan setiap kegagalan proses pembuatan food art sebagai sebuah momen yang lucu.

Di sisi lain, Sarah mengungkapkan bahwa beberapa kontennya pernah sampai mendapatkan banned hingga di takedown oleh TikTok. Hal ini disebabkan karena videonya dinilai terlalu ekstrem dan berbahaya jika ada penonton yang mengikutinya. Kejadian ini pun terjadi sampai dua kali. Namun, kejadian ini tak menyurutkan semangatnya untuk terus membagikan bentuk-bentuk unik untuk food art-nya.

"Ada (konten yang di-banned). Malah bukan konten yang berdarah-darah. Itu aku bikin kue bentuk ular. Sebenarnya di video itu aku ingin memperkenalkan di Indonesia ada pasar ekstrim namanya Tomohon. Di awal video aku pegang ular, gimmick. Tapi, dianggap adegan berbahaya. Padahal, kan bisa saja dikasih tulisannya handle by professional," ujar Sarah. "Pernah juga di-banned karena video aku robek kertasnya, terus aku makan. Sebenarnya itu makanan namanya rice paper dan bisa dimakan. Padahal di video sudah aku jelaskan."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru