Tips Sukses Jadi Konten Kreator Ala Sarah
TikTok/sarakapril
Selebriti

Tak sekedar rasa, Sarah Aprilia sukses membuat tampilan visual kue jadi unik dan menarik. Seperti apa uniknya bentuk-bentuk kue buatan lulusan MasterChef Indonesia season 5 ini? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Tak hanya pengalaman saat membuat food art, Sarah juga berbagi tips untuk para pemula yang baru menjajal menjadi konten kreator. Menurut Sarah, langkah yang paling utama adalah berani untuk mencoba. Selanjutnya adalah jangan pernah takut untuk gagal. Bahkan ketika gagal, jangan lupa untuk selalu mengambil pelajaran dan memperbaikinya.

Di sisi lain, Sarah juga mengingatkan untuk membuat konten sesuai dengan kemampuan. Karena itulah, pastikan untuk tahu dan menggali apa yang disukai. Setelah itu, terus asah kreatifitas dengan menggabungkan konten dan tren-tren yang sedang ramai. Jangan lupa juga untuk menguatkan personal branding agar lebih mudah dikenal oleh para penonton.

"Pertama menurut aku coba dulu saja. Karena kuncinya semakin kita coba, semakin kita tahu arah mau ke mana. Dan, jangan takut gagal. Mau nanti akhirnya gagal atau gimana dibandingkan sama sekali enggak mencoba itu perasaan menyesalnya enggak enak banget. Aku pun juga pernah gagal ketika bikin sesuatu. Tapi, alhamdulillahnya aku bisa ambil pelajaran dari situ,"saran Sarah. "Pokoknya kalau kita pengen survive, selalu ikuti tren. Terus, coba untuk menggali juga kita sukanya apa dan seperti apa sih personal branding-nya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel