Rencana Manfaatkan Momen <i>Halloween</i>
TikTok/sarakapril
Selebriti

Tak sekedar rasa, Sarah Aprilia sukses membuat tampilan visual kue jadi unik dan menarik. Seperti apa uniknya bentuk-bentuk kue buatan lulusan MasterChef Indonesia season 5 ini? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Seperti diketahui, Sarah memang kerap membuat bentuk-bentuk kue yang bertemakan horor. Kedepannya, ia pun berencana untuk banyak mengunggah kue-kue horor berbentuk hantu-hantu Indonesia di bulan Oktober mendatang. Hal ini dilakukan Sarah sebagai momentum untuk memanfaatkan Halloween yang kebetulan jatuh pada bulan Oktober.

Dengan kemampuan inilah, Sarah mengaku ingin lebih banyak orang yang mengenal dan mengapresiasi karyanya. Selain itu, ia juga bermimpi bisa bergabung bersama tim produksi film horor sebagai food artist. Demi menggapai impian ini, Sarah tak berhenti menantang dirinya demi bisa terus konsisten dan lebih kreatif lagi.

"Karena sekarang September mau Oktober dan ada momen Halloween, aku ingin bikin-bikin kue horor tapi hantunya Indonesia. Bukan bermaksud merayakan atau apa, aku hanya mencari momen yang pas," beber Sarah. "Terus aku juga ingin ada kerjasama dengan perfilman. Karena kan food artist di luar negeri itu sering dipakai untuk membuat properti seperti kecoa atau belatung yang bisa dimakan. Kalau impian dalam waktu dekat, aku ingin lebih konsisten dan mengembangkan diriku lebih kreatif lagi."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel