Asah Kreatifitas dengan Coba Aneka Bentuk Kue
TikTok/sarakapril
Selebriti

Tak sekedar rasa, Sarah Aprilia sukses membuat tampilan visual kue jadi unik dan menarik. Seperti apa uniknya bentuk-bentuk kue buatan lulusan MasterChef Indonesia season 5 ini? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Setelah lulus dari MasterChef, Sarah tak berhenti mengembangkan bakat memasaknya. Terbukti, ia jadi makin aktif mengunggah video proses memasak di media sosial. Puncaknya, orang-orang terdekat mendorong dirinya untuk segera mengunggah video di TikTok. Beberapa bulan setelah video pertama diunggah, akun TikTok-nya pun jadi makin dikenal berkat kue berbentuk pete.

"TikTok pertama kali aku enggak begitu berminat karena bikin video editing itu capek banget dan enggak tahu harus mulai dari mana. Sampai akhirnya orang-terdekat terus nge-push aku untuk coba. Itu pun enggak langsung booming," beber Sarah. "Butuh sekitar 2 bulan akhirnya sampai orang-orang tahu konten aku. Pertama kali viral itu yang bikin kue bentuk pete."

Sekian lama mengunggah kue-kue yang bertema "manis", Sarah akhirnya tergerak untuk memberanikan diri menunjukkan persona yang berbeda. Pasalnya, ia mengaku sudah lama suka membuat kue bertema horor. "Aku suka horor. Cuma saat mulai di TikTok itu aku punya perasaan khawatir posting sesuatu yang berdarah-darah. Makanya, awal aku milih konten yang sweet dan lucu," sambung Sarah. "Tapi, di dalam lubuk hati, aku ingin bikin yang horor, bukan karena aku sadis, tapi karena seru dan menantang. Dan alhamdulillah sejauh ini enggak pernah ada pengalaman horor."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel