Bentuk Unik Jadi Daya Tarik
Dokumentasi Sarah
Selebriti

Tak sekedar rasa, Sarah Aprilia sukses membuat tampilan visual kue jadi unik dan menarik. Seperti apa uniknya bentuk-bentuk kue buatan lulusan MasterChef Indonesia season 5 ini? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Sarah mengakui bahwa sejauh ini sudah banyak kue dengan bentuk-bentuk unik yang dibuatnya. Ia pun mengungkapkan sebagian besar kue buatannya dikonsumsi sendiri. Tak hanya dinikmati sendiri, seringkali ia membagikan kue-kue buatannya kepada orang-orang sekitar mulai dari keluarga hingga tetangga. Bagi Sarah, membagikan kue hasil karya secara gratis kepada orang-orang lebih nyaman dibandingkan dengan harus menjualnya.

"Dikonsumsi sendiri bertahun-tahun. Jadi ya paling sekarang cuma mencicipi. Selebihnya, aku bagi-bagikan. Sebenarnya banyak yang pengen membeli kueku. Cuma, kue ini lebih banyak hiasan daripada kuenya. Kalaupun dijual, aku ingin memberi pemahaman ke orang kalau kue ini enggak bisa di 'enjoy'," ungkap Sarah. "Jadi, daripada orang mengerdilkan karyaku, lebih baik aku cuma bikin video saja dan kuenya aku bagi-bagikan secara gratis ke orang-orang."

Di sisi lain, Sarah juga mengungkapkan bahwa alih-alih merasa takut, orang-orang terdekatnya justru merasa excited menjajal hasil karyanya. "Takut sih enggak. Cuma memang terkesan aneh. Tapi itu yang bikin mereka dengan senang hati makan, terutama anak-anak kecil mereka senang banget makannya. Justru yang seram-seram itu disukai sama bocil," ujar Sarah.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru