Beredar Spekulasi Archie & Lilibet Anak Harry dan Meghan Markle Bakal Terbang Ke Inggris
Selebriti

Muncul spekulasi bahwa Archie Harrison dan Lilibet Diana akan diterbangkan dari AS ke Inggris demi menghibur Pangeran Harry yang tengah bersedih atas kepergian Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Proses pemakaman Ratu Elizabeth II dilangsungkan hari ini Senin (19/9) di Westminster Abbey. Sederet keluarga kerajaan hadir untuk melepas kepergian Ratu Elizabeth II untuk selama-lamanya usai 70 tahun mengabdikan diri pada Monarki Inggris.

Sebelumnya, serangkaian prosesi menjelang pemakaman seperti acara Vigil atau penjagaan, pemberkatan dan beberapa upacara telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur kerajaan. Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle yang selama ini diketahui menetap di Amerika juga berada di Inggris untuk mengikuti serangkaian prosesi pemakaman Ratu.

Pangeran Harry bahkan beberapa kali didapati menangis di tengah suasana berkabung. Kesedihan dan rasa kehilangan yang mendalam juga dirasakan Pangeran Harry usai sang nenek pergi untuk selama-lamanya.

Pasalnya, sejak sang ibu, Putri Diana tiada, Ratu Elizabeth II adalah sosok nenek sekaligus ibu pengganti untuk Pangeran Harry. Karena itu, Pangeran Harry begitu terpukul akan kepergian sang nenek.


Di tengah duka mendalam Pangeran Harry, beredar spekulasi bahwa kedua anaknya yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana bakal diterbangkan ke Inggris. Saran itu disampaikan beberapa pihak guna menghibur Pangeran Harry yang tengah berkabung. Kedatangan Archie dan Lilibet dipercaya mampu menyembuhkan luka Duke of Sussex.

Spekulasi itu mencuat usai Jennie Bond mantan koresponden kerajaan mengatakan kepada OK! Megazine bahwa akan baik bila Archie dan Lilibet dihadirkan di tengah suasana duka. Bond mengatakan bahwa Archie dan Lilibet dapat hadir bersama ibu Meghan, Doria Ragland yang disebut tengah mengurus kedua cucunya di Amerika kala orangtua mereka berada di Inggris.

"Ada saran bahwa anak-anak akan diterbangkan dengan ibu Meghan, Doria, sehingga dia bisa bersatu kembali dengan mereka, tapi siapa yang tahu?" kata Jennie Bond.

Namun, kabar kehadiran Archie dan Lilibet masih menjadi misteri. Tak ada yang tahu pasti apakah kedua cucu Charles itu juga akan hadir di Inggris. Mengingat, keduanya telah resmi menjadi cucu seorang Raja dan mendapat gelar Prince serta Princess.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait