Diduga Putus Dari Riza Syah, Lyodra Pamer Pesona Girl Crush di 10 Potret Ini
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Jalinan asmara Lyodra dan Riza Syah diduga telah putus. Pasalnya, keduanya terlihat sepakat menghapus potret-potret manis mereka dari akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Hubungan Lyodra dan Riza Syah kembali menjadi topik hangat. Dua selebriti ini diketahui tengah merajut kasih itu tiba-tiba dirumorkan putus. Dugaan tersebut mencuat karena Lyodra dan Riza terciduk menghapus sejumlah foto manis mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan Riza sendiri hanya menyisakan sembilan foto dalam postingannya

Seperti yang diketahui bahwa Lyodra dan Riza dikenal suka memposting momen mesra mereka. Oleh karena itu, publik terkejut dan berspekulasi kalau hubungan Lyodra dan Riza tengah bermasalah. Sayangnya. Lyodra maupun Riza masih memilih bungkam atas isu putus tersebut. Hal tersebut pun membuat postingan terakhir Riza di Instagram menuai banyak sorotan publik karena menuntut klarifikasi.

Terlepas dari itu, Lyodra sendiri sudah banyak menarik perhatian publik berkat talenta luar biasanya. Ia bahkan disebut sebagai juara "Indonesian Idol" termuda dalam sejarah, yakni saat berusia 16 tahun. Lyodra telah menunjukkan pesona kecenya sebagai selebriti muda Tanah Air. Yuk, intip sederet potret girl crush ala Lyodra di bawah inI!

(wk/raud)

1. Mantan Penyanyi Cilik


Mantan Penyanyi Cilik
Instagram/lyodraofficial

Pemilik nama baptis Margareta itu rupanya mantan penyanyi cilik. Ia mengawali karier sebagai juara harapan satu di ajang Kirana Semen Indonesia 2014. Lyodra bahkan didapuk sebagai pemenang pada kompetisi menyanyi solo internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017 di Italia.

Memiliki jam terbang tinggi di dunia tarik suara tentunya membuat Lyodra sangat profesional ketika manggung. Pasalnya, ia pernah membagikan pengalamannya yang kurang mengenakkan sebelum tampil. Lyodra harus menyanyi dengan kondisi menahan rasa gatal di tenggorokan sekaligus batuk. Meski begitu, penampilannya tetap diacungi jempol.

2. Bakat Akting Gak Kaleng-kaleng


Bakat Akting Gak Kaleng-kaleng
Instagram/lyodraofficial

Ketertarikan Lyodra terhadap dunia seni memang tak bisa dianggap remeh. Penyanyi berusia 19 tahun ini mengungkapkan pernah gabung ke ekstrakulikuler teater saat SMP. Lyodra pun membuktikan bakat aktingnya dengan membuat parodi adegan viral dari web series "Layangan Putus".

Bukan hanya itu, Lyodra telah resmi debut sebagai aktris pada tahun 2021 lalu. Ia dipercaya untuk memerankan tokoh Gina dalam web series "7 Hari Sebelum 17 Tahun". Lyodra juga dilaporkan bergabung dalam proyek film "Staying Alive" yang akan datang.

3. Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia


Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia
Instagram/lyodraofficial

Solois kelahiran tahun 2003 ini lagi-lagi membuat publik berdecak kagum. Pasalnya, nama Lyodra masuk dalam daftar “30 Under 30 Indonesia” versi majalah bergengsi Forbes. Lyodra sendiri mengaku bersyukur dan tetap bersikap rendah hati.

4. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/lyodraofficial

Pelantun lagu "Mengapa Kita Terlanjur Mencinta" ini juga dikenal sebagai sosok yang fotogenik abis. pada potret di atas, Lyodra dipuji paripurna hanya dengan duduk berjongkok dan menatap tajam ke arah kamera.

5. Wedding Singer Andalan


<i>Wedding Singer</i> Andalan
Instagram/lyodraofficial

Lyodra merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang banjir job di acara pernikahan. Sang artis sempat membagikan pengalaman menarik kala menjadi wedding singer. Usut punya usut, Lyodra pernah disawer uang segepok saat membawakan lagu "I Will Always Love You" milik Whitney Houston..

6. Gaya Musik Lyodra


Gaya Musik Lyodra
Instagram/lyodraofficial

Pelantun lagu "Gemintang Hatiku" ini dikenal mengusung jenis musik pop balada. Apalagi ia sering dipuji mempunyai kekuatan suara untuk mencapai nada tinggi dan karakter vokal berkarakter kuat. Tak mengherankan jika Lyodra sering disebut sebagai calon diva Tanah Air. Ia bahkan menuai pujian dari penyanyi internasional Calum Scott usai berkolaborasi dalam lagu "Heaven".

7. Dua Kali Tampil di Hadapan Jokowi


Dua Kali Tampil di Hadapan Jokowi
Instagram/lyodraofficial

Talenta Lyodra memang telah diakui pulik Tanah Air. Ia bahkan pernah tampil di hadapan Presiden RI Joko Widodo sebanyak dua kali. Penampilan pertamanya terjadi pada tahun 2016 dalam HUT Ri Ke-71. Enam tahun kemudian, Lyodra kembali diundang untuk bernyanyi di Istana Negara dalam rangka HUT RI Ke-77.

8. Debut Juri


Debut Juri
Instagram/lyodraofficial

Sukses menjadi penyanyi muda membuat Lyodra sudah memulai debut sebagai dewan juri untuk ajang pencarian bakat. Ia dipercaya menjadi salah satu juri pendamping di "Idola Cilik" pada tahun 2022 ini.

9. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/lyodraofficial

Lyodra juga memikat hati publik karena memiliki body goals idaman di usia terbilang muda. Usut punya usut, sang penyanyi beberapa kali mengunggah momen sedang olahraga dengan work out di gym.

10. Perjalanan Cinta Riza Syah


Perjalanan Cinta Riza Syah
Instagram/lyodraofficial

Isu kedekatan Lyodra dan Riza mulai terendus publik pada awal tahun ini. Pasalnya, keduanya sering mengunggah potret mesra di akun Instagram masing-masing. Mereka juga semakin mantap go public dengan menghadiri TikTok Awards 2022 bersama. Namun sayangnya, momen kemesraan itu tinggallah kenangan karena Lyodra dan Riza telah menghapus potret-potret itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru