Giliran Sabrina Chairunnisa Semprot Baim Wong dan Paula Verhoeven Soal Konten KDRT
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tak habis pikir dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang seolah memanfaatkan momen di tengah isu KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi-lagi melakukan sesuatu yang menjadi sorotan publik. Kali ini, pasangan itu membuat konten prank KDRT yang targetnya adalah pihak kepolisian. Namun, vidoe yang berjudul "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown" itu saat ini benar-benar sudah dihapus dari kanal YouTube Baim Paula.

Aksi Baim dan Paula ini sontak memantik amarah publik, tak terkecuali sederet rekan artis. Mulai dari Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Anji hingga Awkarin. Kali ini giliran istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa yang juga tampak kesal. Ia meluapkan kekesalannya itu lewat unggahan di Instagram Story.

Sabrina tampak heran dengan aksi pasangan suami istri tersebut yang malah menjadikan isu KDRT sebagai bahan bercanda. Terlebih saat ini tengah heboh isu dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

"Dear Mas @baimwong dan Mbak @paula_verhoeven tahukah kalian BAHWA KDRT bukanlah hal yang patut dijadikan candaan atau konten prank? Dan ini sampai bawa-bawa aparat kepolisian ya," tulis Sabrina Chairunnisa, Minggu (2/10).

Giliran Sabrina Chairunnisa Semprot Baim Wong dan Paula Verhoeven Soal Konten KDRT

Instagram Story


Sabrina mengaku sampai tidak bisa berkata-kata dengan apa yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini. Hanya demi konten, keduanya sampai rela melakukan hal yang kurang tepat.

"Aparat kepolisian pun sampai kena konten prank KDRT. Kasihan bapak polisinya @divisihumaspolri @poldametrojaya, Speechless sampai polisi diprank hanya demi konten, dan KONTEN PRANK NYA KDRT," kata Sabrina lebih lanjut.

Ibu sambung Azka Corbuzier ini hanya berharap Baim dan Paula bisa belajar lebih banyak dari kesalahan-kesalahan yang telah mereka perbuat. Di akhir, Sabrina menyisipkan pesan menohok yang berisi harapan agar Baim dan Paula bisa sedikit memiliki empati saat ingin membuat konten.

"Cuman bisa berdoa semoga keluarga kalian selalu diberkahi dan dilimpahi rejeki oleh Allah ya mbak mas, agar tidak sampai harus membuat konten2 lack of emphaty seperti ini lagi. Amin," tutupnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sang suami lebih dulu mengungkapkan pendapatnya mengenai konten KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dengan tegas, Deddy mengatakan tidak ingin berkomunikasi lagi dengan Baim Wong secara pribadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait