Sempat Diserang Komentar Miring
TikTok/lelaledung2
Selebriti

Lewat konten, Lela Ledung sukses populerkan dan tampilkan aneka cita rasa khas Nusantara dengan menggunakan alat-alat masak tradisional. Seperti apa keseruannya?

WowKeren - Lela mengungkapkan bahwa video satu menit yang diunggahnya membutuhkan waktu pembuatan yang cukup panjang. "Sekali buat konten, aku biasanya start jam 8 dan selesai jam 1-2. Lama untuk pembuatan video 1 menit saja. Kebetulan, videografernya suami sedangkan editing aku karena aku yang tahu konsep awal hingga akhir," jelas Lela. "Aku juga biasanya jadwalkan apa saja yang mau aku masak. Tapi kadang bahannya ya spontan saja sih."

Meski konten Lela merupakan konten positif yang dibuat dengan sepenuh hati, ia mengaku di awal-awal juga sempat mendapatkan komentar miring. Hal ini ditengarai jika ada beberapa proses masak yang berbeda dengan yang umum. Kondisi ini pun sempat membuatnya down. Meski demikian, dukungan dari orang terdekat hingga followers setia akhirnya membantunya kembali bersemangat.

"Sepositif apapun konten kita, tetap saja ada hate komentar. Pas awal-awal itu aku sempat dapat hate komentar yang sempat bikin aku kepikiran dan down. Biasanya, itu karena ada perbedaan cara masak. Misalnya mereka dari step A ke B kemudian ke C, sedangkan aku C dulu baru ke A," ujar Lela. "Cuma, alhamdulillah sekarang ini sudah lebih terfilter penontonnya. Karena support dari teman teman dan penonton, followers malah. Yang bikin aku malah semangat untuk aku bikin lagi."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel