Ingin Terus Eksplorasi Diri Untuk Konten
TikTok/lelaledung2
Selebriti

Lewat konten, Lela Ledung sukses populerkan dan tampilkan aneka cita rasa khas Nusantara dengan menggunakan alat-alat masak tradisional. Seperti apa keseruannya?

WowKeren - Meski sempat gagal mengawali langkahnya di YouTube, namun Lela mengaku bahwa kedepannya ia berencana untuk bisa aktif di platform tersebut. Tak hanya memasak, ia juga berencana mengembangkan konten pada proses-proses berkebun hingga kesehariannya.

Demi kesuksesan konten-konten kedepan, ia berencana untuk meningkatkan kualitas videonya. Selanjutnya, ia juga berharap bisa segera membangan tempat khusus agar jauh lebih nyaman saat memasak untuk konten.

"Kedepannya aku ingin aktif di YouTube. Cuma, sekarang aku masih fokus ke short video dulu. Aku ingin eksplor dengan bikin konten keseharian, jadi enggak cuma masak saja. Terus aku juga ingin meningkatkan kualitas video biar penonton enggak bosan. Kalau kualitas videonya sudah oke, tinggal perbaiki tempatnya. Karena aku ingin bikin tempat tersendiri khusus buat bikin konten masak-masak," tutup Lela.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel