Rahasia Sukses Tembus Algoritma YouTube
TikTok/direydealova
Selebriti

Dengan kreativitas tanpa batas, Direy Dealova akhirnya sukses mengguncang media sosial lewat konten-konten eksperimen uniknya. Lantas, seperti apa kisah dibalik layar keseruan pembuatan eksperimennya?

WowKeren - Sejak TikTok-nya banyak dapat sorotan, channel YouTube Direy pun ikut berkembang. Bahkan hingga kini, channel YouTube, direy dealova sampai sukses mengumpulkan lebih dari satu juta subscribers dengan total lebih dari 1 milyar kali penayangan. Kesuksesan Direy di YouTube ini pun mengantarkannya untuk membangun channel kedua bernama, Direy Jadi Katanya yang kini sudah mengumpulkan lebih dari 250 subscribers.

Direy pun mengungkapkan rahasianya bisa menembus algoritma YouTube yang terbilang susah. "Jadi untuk tembus algoritma YouTube, kamu cari dulu konten yang lagi viral. Kayak dulu ramenya Squid Game, bikin konten yang berhubungan dengan itu. Pokoknya, kita ikuti yang lagi viral," jelas Direy. "Terus, sering-sering bikin konten sih. Makin sering kita bikin konten, makin kita dikenal."

Disisi lain, Direy juga mengungkapkan rahasia dibalik "Dealova" yang tersemat dalam nama akunnya. "Nama asliku Direity Lestari Utami, sering dipanggil Direy. Terus mikir apa ya yang cocok buat nama akun. Kan kalau nama asli, kurang asyik saja. Ya sudah akhirnya diganti jadi Direy Dealova. Kalau Dealova, dulu ada lagu judulnya 'Dealova'. Nah, aku suka lagu itu. Jadi akhirnya Direy Dealova," tutur Direy.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel