Motivasi Berharga Dari <i>Followers</i> Setia
TikTok/direydealova
Selebriti

Dengan kreativitas tanpa batas, Direy Dealova akhirnya sukses mengguncang media sosial lewat konten-konten eksperimen uniknya. Lantas, seperti apa kisah dibalik layar keseruan pembuatan eksperimennya?

WowKeren - Direy mengungkapkan bahwa saat awal-awal membuat konten ia juga sempat mendapat komentar negatif dari followers. Hal ini disebabkan karena saat itu ia tak sengaja melakukan step yang salah saat review makanan. Belum lagi saat ia sudah membuat konten sepenuh hati namun ternyata hasil viewers tak sesuai dengan yang diharapkan. Keadaan ini tentu saja sempat membuat dirinya down.

"Aku pernah bikin sampai nabung buat bikin konten borong. Awalnya viewers-nya bagus. Terus setelah aku coba lagi, ternyata satu hari enggak sampai 10 ribu viewers. Padahal, itu konten yang banyak di request followers, itu sakit hati banget rasanya. Karena kan itu video banyak yang request, tapi pas aku bikin dikit yang nonton," ungkap Direy. "Kalau gitu, aku bacain komentar-komentar di YouTube, 'Kak Direy, semangat'. Pas kita baca itu, jadi semangat lagi."

Motivasi dari para followers setia inipun mengembalikan semangat Direy untuk terus membuat konten. Di sisi lain, ia juga mengaku sering kehabisan ide saat akan membuat konten. Jika hal ini terjadi, ia pun memutuskan untuk mencari inspirasi-inspirasi konten dengan scroll di media sosial.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru