Tantangan Berat Atasi Rasa Malas
TikTok/direydealova
Selebriti

Dengan kreativitas tanpa batas, Direy Dealova akhirnya sukses mengguncang media sosial lewat konten-konten eksperimen uniknya. Lantas, seperti apa kisah dibalik layar keseruan pembuatan eksperimennya?

WowKeren - Sejauh ini, Direy menyebut bahwa tak pernah ada hambatan yang berarti dalam pembuatan konten selain berperang dengan rasa malas."Tantangan paling berat itu melawan rasa malas untuk membuat konten sih. Karena pernah mau bikin konten yang sebenarnya gampang, tapi karena malas akhirnya enggak jadi-jadi. Kalau gitu ya tinggal lawan saja," ujar Direy.

Di sisi lain, Direy juga mengungkapkan bahwa seringkali ia gagal melakukan eksperimen. Hal ini ditengarai karena eksperimen yang dicobanya memang merupakan sesuatu yang terbilang mustahil. Selain itu, beberapa kejadian menarik hingga mengesalkan juga sering kali dialaminya. Misalnya saat tangannya tak sengaja menyentuh setrika yang panas ketika membuat eksperimen memasak mie instan menggunakan setrika.

"Sebenernya sering banget (gagal saat melakukan eksperimen). Apalagi eksperimen yang enggak masuk akal banget seperti wortel yang direndam pakai soda bakal jadi squishy, itu kan bohong," papar Direy. "Kalau kejadian yang mengesalkan itu sering banget. Misalnya waktu kita lagi review atau eksperimen minuman, kesenggol terus pecah. Terus pernah tanganku kena setrika karena eksperimen bikin mie di setrika."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel