Tips Produktif Bikin Konten ala Direy
TikTok/direydealova
Selebriti

Dengan kreativitas tanpa batas, Direy Dealova akhirnya sukses mengguncang media sosial lewat konten-konten eksperimen uniknya. Lantas, seperti apa kisah dibalik layar keseruan pembuatan eksperimennya?

WowKeren - Bagi kalian yang saat ini ingin jadi konten kreator, Direy berpesan bahwa langkah pertama yang harus ditaklukkan adalah berani memulai. Hilangkan segala macam keraguan dengan langsung melangkah. Tak masalah bahkan jika hanya menggunakan peralatan konten yang sederhana.

"Buat teman-teman yang sekarang ingin jadi konten kreator, pesanku ya mulai saja dulu. Karena ada beberapa orang yang ingin jadi konten kreator tapi masih ada kata 'tapi'. Aku lho juga pakai handphone. Tapi kenapa aku bisa? Karena aku mau," pesan Direy. "Jadi kalau kita memang mau, langsung rekam saja jangan ada kata tapi."

Aktif di beberapa platform sekaligus membuat Direy harus pandai mengatur waktu. Biasanya ia akan membuat konten setelah selesai mengajar di pagi hari. Karena itulah, ia juga membagikan tips agar bisa produktif berkarya."Untuk produktif berkarya, harus dibangun semangatnya dulu. Karena kadang memang ada rasa jenuh. Jadi, diperbaiki tujuan kita memuat konten itu apa. Biasanya, aku kalau lagi enggak semangat aku selalu mengingatkan diriku untuk tidak cepat menyerah," sambung Direy.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel