Tebarkan Energi Positif Pada Lebih Banyak Orang
TikTok/direydealova
Selebriti

Dengan kreativitas tanpa batas, Direy Dealova akhirnya sukses mengguncang media sosial lewat konten-konten eksperimen uniknya. Lantas, seperti apa kisah dibalik layar keseruan pembuatan eksperimennya?

WowKeren - Direy mengungkapkan bahwa ia sudah merasa sangat bersyukur ada di titik sekarang. Seperti diketahui baik TikTok maupun YouTube miliknya sudah memiliki masing-masing lebih dari satu juta pengikut. Kedepannya, ia mengaku ingin terus menampilkan konten-konten yang bisa menghibur para pengikutnya.

Tak hanya menghibur para pengikut di dunia maya, Direy juga menyebut bahwa harapannya dalam waktu dekat bisa membahagiakan orang tuanya. Selain itu, ia juga memiliki keinginan mulia untuk bisa lebih banyak membantu orang-orang atau keluarga terdekatnya.

"Followers sekarang di TikTok kan sudah 1,2 juta, itu aku sudah bersyukur banget. Di YouTube kan juga begitu, sudah satu juta subscribers dan sebentar lagi dapat Gold Play Button, itu aku sudah senang banget. Pastinya aku ingin banget membahagiakan orang tua. Terus aku juga ingin membantu orang-orang terdekat, itu harapanku banget sih," tutup Direy.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru