Yuk, Mulai Hidup yang Lebih Sehat!
Dokumentasi Jonathan
Health

Maraknya makanan cepat saji beriringan dengan kebiasaan makan masyarakat yang kurang baik. Lantas, kebiasaan seperti apa yang sebaiknya dihindari? Simak ulasan lengkap Jonathan Edward di sini!

WowKeren - Sejak 2008 aktif di industri kesehatan membuat Jonathan banyak memiliki informasi-informasi kesehatan yang penting namun jarang diketahui orang-orang. Beragam informasi kesehatan ini didapatkan dari pengalaman Jonathan mewawancarai total lebih dari 100 orang yang sehat dan fit di masa tuanya. Beragam rangkuman tentang informasi hingga tips kesehatan lainnya bisa dengan mudah diakses lewat Instagram, @_jonathanedward_.

"Kalau ditanya kapan harus mulai hidup sehat, kalau bisa sebelum usia 20 sudah dilakukan. Pertama, benahi jam bangun dan tidur terlebih dahulu karena itu pondasi utama stres menagement. Selanjutnya, baru mengatur pola makan. Konsumsi buah, sayur dan protein aku benahi," terang Jonathan. "Setelah nutrisi terpenuhi, baru mulai olahraga. Yang terakhir baru suplementasi nutrisi. Biasanya aku mengonsumsi ini untuk mengimbangi nutrisi dari pola makanku yang mungkin kurang variasinya."

Berdasarkan benang merah hidup sehat yang dirangkum Jonathan terlihat bahwa pola makan bukan satu-satunya jalan untuk mencapainya. Untuk mencapai hidup sehat, gabungan keseluruhan gaya hidup mulai dari olahraga hingga jam tidur juga wajib untuk diperhatikan. Jadi, mulai kapan nih kamu siap perbaiki kebiasaan makan untuk hidup yang lebih sehat, fit dan awet muda?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru