Alvin Faiz Bantah Tegas Tudingan Pakai Narkoba Hingga Jelaskan Soal Foto Yang Dulu Viral
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz sempat jadi bulan-bulanan netizen usai dituding menggunakan narkoba, kini ia akhirnya buka suara lewat bantahan tegas sekaligus menjelaskan mengenai foto viral yang sempat menyudutkannya.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tengah menjadi pusat perhatian banyak pasang mata netizen saat ini usai unggahan close friend miliknya bocor ke publik. Bukan tanpa sebab, unggahan tersebut berisi chat antara sang mantan istri yakni Larissa Chou dengan penyanyi inisial KI. Gara-gara postingan itu, Alvin Faiz disebut mengumbar chat dugaan Larissa Chou berselingkuh.

Setelah itu, Alvin Faiz lantas membuat banyak unggahan klarifikasi lain terkait beragam isu miring yang menjeratnya dulu. Ia meluruskan satu per satu kabar miring yang sempat menerpanya.

Terbaru, Alvin Faiz juga menyinggung soal fitnah memakai narkoba yang sempat dialamatkan kepadanya. Pada salah satu unggahan Insta Stories pada hari Sabtu (14/1) ini, Alvin Faiz kembali membantah tegas tudingan dirinya memakai narkoba. Alvin bahkan bersumpah tak pernah menyentuh barang terlarang tersebut.

"SAYA RASA INI WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENGKLARIFIKASI 1 HAL LAIN. Sempat beredar berita dulu saya pengguna narkoba, banyak yang bertanya apa itu benar, saya sudah sempat bantah, tapi mungkin banyak yang belum tau, jadi saya tegasi kembali disini. Bahwa saya sama sekali, demi Allah tidak pernah mengkonsumsi barang2 terlarang," tulis Alvin Faiz.

Suami Henny Rahman ini bahkan mengaku jika saat itu ia langsung melakukan tes urine guna membuktikan jika tudingan yang ditunjukkan kepadanya tidaklah benar. Hasil tes itu pun disebut Alvin Faiz menunjukkan dirinya bukanlah seorang pengguna.


Alvin Faiz Bantah Tegas Tudingan Pakai Narkoba Hingga Jelaskan Soal Foto Yang Viral

Insta Stories/@alvin_411

"Ketika fitnah itu tersebar hari itu juga saya langsung tes urin, juga rambut, untuk membuktikan bahwa saya bukan pengguna," tegasnya. "Rokok pun tidak pernah saya sentuh, bagaimana narkoba? Saya akan mengakui kalo saya khilaf, tapi untuk narkoba saya tidak pernah sentuh sama sekali."

Alvin Faiz mengatakan jika semua orang terdekatnya sangat memahami bagaimana dirinya. Ia juga sempat menyinggung almarhum sang ayah, ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz mengakui dirinya jauh tak seperti sang ayah, namun ia memastikan akan selalu menjaga diri dari hal-hal yang dilarang.

Lebih lanjut, Alvin Faiz kembali memberikan penjelasan dalam bantahannya. Ia kemudian mengingatkan tentang foto lawas yang dulu sempat viral yang membuatnya difitnah sebagai pengguna narkoba.

Alvin menegaskan jika foto bubuk putih di area kasur yang sempat tersebar saat itu bukanlah narkoba melainkan hanya bedak biasa. Hal ini ditegaskan Alvin dengan langsung mengecek bubuk tersebut melalui lab.

"Foto yang tersebar, itu saya sendiri yang fotoin, rumah saya saat itu sudah lama tidak ditempati dan dijaga orang lain, dia foto di kasur itu ada apa, saya kirim ke 5 orang dan tersebar, setelah saya bawa ke lab itu cuma bedak biasa, tapi yang beredar malah saya pengguna," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru